Boaz Solossa Resmi Gabung Borneo FC

Boaz dikontrak dua tahun oleh Borneo FC

Jakarta, IDN Times - Boaz Solossa menemukan pelabuhan baru setelah meninggalkan Persipura Jayapura. Dia resmi bergabung dengan Borneo FC untuk musim depan.

Kepastian ini diumumkan oleh Borneo FC lewat siaran di kanal YouTube klub. Dalam siaran tersebut, tampak terlihat bahwa Boaz resmi menggunakan jersey Borneo FC, lengkap dengan nomor punggung 86 yang menyertainya.

1. Boaz siap berikan yang terbaik

Boaz Solossa Resmi Gabung Borneo FCBoaz Solossa merapat ke Borneo FC. (YouTube Borneo FC TV

Dalam sesi jumpa pers yang disiarkan lewat YouTube resmi klub, Boaz pun mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan manajemen klub kepada dirinya. Dia siap memberikan yang terbaik untuk tim.

"Ya, di sini kita juga sudah seperti keluarga, dan saya yakin kalau kita sudah satukan hati dan tekad, kita bisa meraih prestasi musim ini. Saya yakin kita akan bekerja sama dengan baik nantinya," ujar Boaz.

Baca Juga: Mitsubishi Pajero Sport Laris Manis, Apa Kabar Toyota Fortuner?

2. Boaz lengkapi kepingan tim Borneo FC

Boaz Solossa Resmi Gabung Borneo FCinstagramboazsollosa

Manajer Borneo FC, Farid Abubakar, mengungkapkan kedatangan Boaz ini melengkapi kepingan yang hilang dari tim untuk musim depan. Apalagi, tim pelatih memang ingin ada penyerang lokal berpengalaman di dalam skuad.

"Ya, memang tim pelatih butuh pemain lokal satu senior di lini depan.Saya senang Boaz yang datang , kualitasnya sudah kita tahu, dan semoga bisa bantu kami musim ini. Untuk ke depannya, semua tergantung tim pelatih," ungkap Farid.

3. Boaz dikontrak dua tahun

Boaz Solossa Resmi Gabung Borneo FCPemain Persipura Jayapura dan legenda Timnas Indonesia, Boaz Solossa. (Instagram.com/boazsolossa)

Sementara itu, Chief Operating Officer (COO) Borneo FC, Ponaryo Astaman, menyebut bahwa Boaz akan dikontrak selama dua musim. Namun, khusus untuk di musim kedua, ada beberapa hal yang masuk dalam pertimbangan.

"Untuk durasi kontrak dua tahun, tetapi untuk kontrak di tahun kedua ada beberaoa ops dan kondisi, terutama dengan status Boaz Solossa yang juga ada kesibukan di Papua. Tentunya itu jadi pertimbangan," ujar sosok yang juga eks pemain Borneo FC ini.

Baca Juga: Boaz Solossa Merapat ke PSM Makassar? Ini Pesan Milomir Seslija

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya