Comscore Tracker

[BREAKING] Bali United dan PSM Makassar Gabung Grup Maut AFC Cup 2022

Bali United dan PSM siap wakili Indonesia

Jakarta, IDN Times - Undian fase grup AFC Cup 2022 rampung digelar pada Senin (17/1/2022) sore. Ada dua klub Indonesia yang dipastikan turut serta di ajang ini, yakni Bali United dan PSM Makassar. Mereka mendapatkan lawan yang lumayan merepotkan.

Bali United satu grup dengan Kaya FC Iloilo (Filipina), Kedah Darul Aman (Malaysia), serta pemenang laga play-off antara Visakha FC (Kamboja) dan Young Elephants (Laos). Kaya FC dan Kedah akan jadi tim yang cukup mengancam bagi Bali United.

Sedangkan, PSM akan satu grup dengan Kuala Lumpur City FC (Malaysia), antara Shan United atau Ayeyawady United (Myanmar), serta Tampines Rovers (Singapura). PSM dan Tampines pernah bersua di AFC Cup 2020, sebelum turnamen dihentikan karena pandemik COVID-19.

PSSI telah menunjuk wakil Indonesia untuk gelaran AFC Cup 2022. Dua klub yang terpilh tersebut adalah PSM Makassar dan Bali United. PSM berstatus juara Piala Indonesia 2019, sedangkan Bali United berstatus sebagai juara Liga 1 2019. Kedua klub ini juga sudah lolos Club Licensing Cycle 2021.

Baca Juga: Bali United dan PSM Jadi Wakil Indonesia di AFC Cup 2022

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya