Comscore Tracker

[BREAKING] Hasil Undian Piala Menpora 2021: Neraka Ada di Grup B

Grup C juga menghasilkan undian yang menarik

Jakarta, IDN Times - Drawing grup Piala Menpora 2021 rampung digelar pada Senin (8/3/2021) di Hotel Fairmont, Jakarta. Hasil drawing menyajikan peta persaingan yang cukup menarik.

Dalam drawing ini, empat tim yakni Persija, Arema, Persebaya, dan Persib sudah terpisah lebih dulu. Seperti yang diujarkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB), ini merupakan bagian dari kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang ditetapkan kepolisian.

Selain itu, LIB juga memastikan tim tuan rumah tidak akan bermain di kota mereka. Contohnya, seperti Arema tidak main di Malang, Bhayangkara Solo FC tidak main di Solo, PSS tidak main di Sleman, serta Persib tidak main di Bandung.

Grup B jadi salah satu grup yang cukup menarik perhatian. Persija satu tim dengan Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, dan PSM Makassar. Bhayangkara patut diwaspadai, mengingat mereka banyak merekrut pemain bintang.

Hasil undian Grup C juga terbilang menarik. Tiga tim asal Jawa Timur, yakni Madura United, Persik, dan Persebaya, menghuni grup tersebut. Mereka mengapit satu klub asal Jawa Tengah, PSS Sleman, di grup tersebut.

Piala Menpora ini sendiri akan berlangsung pada 21 Maret sampai 25 April 2021, dan diikuti oleh 18 tim Liga 1. Berikut hasil lengkap drawing Piala Menpora 2021

Grup A (Solo):
Arema FC, PSIS Semarang, Barito Putera, Tira-Persikabo, Persipura Jayapura

Grup B (Malang):
Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, PSM Makassar

Grup C (Bandung):
Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan, PSS Sleman, Madura United

Grup D (Sleman):
Persib Bandung, Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, Bali United

Baca Juga: Insiden Timnas U-22 Gagal Uji Coba, Piala Menpora Nasibnya Bagaimana? 

Topic:

  • Dwifantya Aquina
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya