[BREAKING] Lionel Messi Lolos Tes Medis, Segera Diperkenalkan PSG

PSG tinggal selangkah lagi meresmikan Messi

Jakarta, IDN Times - Lionel Messi sudah merampungkan tes medis di Paris. Dalam waktu dekat, dia akan segera diperkenalkan sebagai pemain anyar dari Paris Saint-Germain (PSG). Hal itu dikonfirmasi oleh Fabrizio Romano, jurnalis kenamaan asal Italia, di akun twitternya @FabrizioRomano.

"Leo Messi telah menyelesaikan tes medisnya di Paris hari ini, Selasa (10/8/2021). Dia akan segera pindah ke hotel untuk menyelesaikan hal-hal teknis setelah pengumuman resmi. Dia akan melakukan sesi konferensi pers pada Rabu (11/8/2021) pagi, pukul 11.00 waktu setempat (sekitar pukul 16.00 WIB)," cuit Romano.

Messi beranjak meninggalkan Barcelona pada Selasa (10/8/2021) siang, dan langsung menuju Paris untuk melakoni tes medis dan menandatangani kontrak.

Sekarang, dengan tes medisnya yang sudah rampung terlaksana, PSG tinggal selangkah lagi meresmikan kepindahan Messi. Rencananya, Messi akan diperkenalkan ke publik di Parc des Princes, markas PSG.

La Pulga sudah menyetujui kontrak yang disodorkan PSG. Dia akan dikontrak selama dua tahun, dengan opsi perpanjangan 12 bulan. Messi bakal menerima gaji 35 juta euro (setara Rp589,9 miliar) per tahunnya.

Topik:

  • Satria Permana
  • Eddy Rusmanto

Berita Terkini Lainnya