[BREAKING] Persib Bandung Datangkan Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya

Persib tampaknya tak mau kalah dari PSIS dan Persija

Jakarta, IDN Times - Persib Bandung akhirnya mendatangkan amunisi baru untuk Liga 1 musim depan. Mereka resmi mendaratkan dua eks pemain Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya.

"PT Persib Bandung Bermartabat dengan ini mengumumkan kesepakatan kontrak dengan dua pemain berlabel Tim Nasional, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto," tulis pernyataan resmi di situs klub.

Ricky dan Rian, sapaan akrab Rachmat, akan dikontrak dengan durasi lebih dari satu musim. Keduanya diharapkan menjadi tambahan amunisi Persib di lini tengah, baik itu di ajang Liga 1 maupun AFC Cup 2023 kelak.

"Usia yang masih muda menjadi pertimbangan PERSIB dalam kesepakatan untuk bekerja sama lebih satu musim, Ricky Kambuaya selama dua tahun sedangkan Rachmat Irianto tiga musim," tulis pernyataan resmi klub.

Ricky tampil dalam 18 laga musim ini bersama Persebaya, dengan torehan enam gol. Sementara itu, Rian tampil dalam 21 laga. Keduanya menjadi pemain potensial untuk membantu Persib meraih prestasi musim depan.

Baca Juga: [BREAKING] Persija Jakarta Datangkan Hansamu Yama, Gerak Cepat!

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya