[BREAKING] Persija Jakarta Resmi Rekrut Makan Konate

Kedatangan Makan Konate jadi suntikan berharga buat Persija

Jakarta, IDN Times - Persija Jakarta resmi mendatangkan pemain baru untuk putaran kedua Liga 1 2021/22. Tidak tanggung-tanggung, mereka memperkenalkan Makan Konate.

Proses perkenalan Konate ini berlangsung di Hotel Monopoli, Kemang, Rabu (29/12/2021). Berbalut baju putih, Konate diperkenalkan bersamaan dengan hadirnya Ahmad Bustomi, Samuel Christianson, dan Ichsan Kurniawan.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca, menyebut kedatangan Konate melalui proses yang panjang. Kedatangan Konate memang sudah sesuai dengan keinginan dari Angelo Alessio selaku pelatih.

"Kebutuhan yang paling ideal untuk tim ini bukan dari saya, tetapi pelatih. Namun, kami sebagai manajemen tentu harus bergerak cepat mencari incaran pelatih. Dengan adanya pemain-pemain baru ini, termasuk Konate, semoga kami mendapatkan hasil terbaik," ujar Prapanca.

Konate dikontrak selama satu setengah musim oleh Persija. Namun, Prapanca mengungkapkan semua tergantung keinginan pelatih. Jika Konate tampil apik, besar kemungkinan kontraknya akan diperpanjang musim depan.

"Durasi kontrak sesuai keinginan pelatih, tetapi semua tergantung performa pemain. Kami akan lihat kontribusi mereka secara keseluruhan di putaran kedua, itu akan memberikan mereka opsi main di putaran kedua," ujar Prapanca.

Konate adalah pemain yang berpengalaman main di tim-tim besar Indonesia. Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan Arema FC jadi sekian banyak tim yang merasakan servisnya. Kini, dia memutuskan untuk membela Macan Kemayoran.

Baca Juga: Ahmad Bustomi Gabung Persija Demi Bungkam Kritik

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya