[BREAKING] Syahrian Abimanyu Resmi Dipinjamkan ke Newcastle Jets

Syahrian Abimanyu akan berlaga di Australia

Jakarta, IDN Times - Teka-teki ke mana Syahrian Abimanyu dipinjamkan Johor Darul Ta'zim terjawab sudah. Eks pemain Sriwijaya FC dan Madura United itu resmi dipinjamkan ke Newcastle Jets.

Kabar merapatnya Syahrian ke Jets ini diwartakan pihak klub lewat situs resminya, Jumat (5/2/2021). Manajer Jets Joel Griffiths yakin, Syahrian akan langsung bisa beradaptasi dengan tim.

"Abi (Syahrian) adalah pemain yang punya kemampuan umpan yang baik. Ia masih muda tetapi memiliki insting sepak bola yang luar biasa. Saya yakin ia akan segera terintegrasi dengan tim," ujar Griffiths.

Sebelum resmi ke Jets, di mana klub yang bakal meminjam Syahrian sempat menjadi tanda tanya. Ia santer diisukan akan dipinjamkan ke Thailand, juga ke tim-tim Asia Timur macam Korea Selatan dan Jepang.

Namun, Syahrian akhirnya dipastikan merapat ke Australia. Sebelumnya, sang ayah, Rasiman mengungkapkan, sejak awal pekan ini, Syahrian sudah berada di Australia.

"Syahrian Abimanyu sudah sampai di Sydney. Dia dipinjamkan hingga 30 Juni 2021. Alhamdulillah bisa berangkat ke Australia. Visa dan tiketnya sangat sulit," ujar Rasiman.

Baca Juga: Resmi! Syahrian Abimanyu Berseragam Johor Darul Ta'zim 

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya