Bursa Transfer Memanas, Chelsea Ikut Bidik Cristiano Ronaldo

Chelsea rupanya meminati Ronaldo juga

Jakarta, IDN Times - Setelah Bayern Muenchen dan AS Roma, sekarang giliran Chelsea yang turut meramaikan isu transfer Cristiano Ronaldo. Klub asal London itu dikabarkan siap memboyong Ronaldo ke Stamford Bridge.

Dilansir Daily Mail, pemilik baru Chelsea, Todd Boehly, sudah bertemu dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes. Keduanya membicarakan potensi kepindahan Ronaldo ke Stamford Bridge, usai merebaknya isu kemungkinan Ronaldo hengkang.

1. Ronaldo risau dengan kondisi di Man United

Bursa Transfer Memanas, Chelsea Ikut Bidik Cristiano RonaldoCristiano Ronaldo dalam laga MU kontra Young Boys (twitter.com/ManUtd)

Beberapa waktu lalu, Ronaldo dikabarkan mulai khawatir dengan prospek MU di musim depan, seiring dengan lambatnya proses perekrutan pemain. Dia ragu MU bisa bersaing untuk memperebutkan gelar di musim depan.

Di sisi lain, pesaing-pesaing Man United seperti Manchester City dan Liverpool sudah bergerak mendapatkan bintang. City sudah mendapatkan Erling Haaland, sedangkan Liverpool sudah mengamankan jasa Darwin Nunez.

Baca Juga: Ronaldo Mau Jadi Top Scorer Bareng Timnas U-19

2. Chelsea dikabarkan siap rekrut enam pemain

Bursa Transfer Memanas, Chelsea Ikut Bidik Cristiano RonaldoChelsea menang. (Twitter.com/ChelseaFC)

Meski baru saja mengalami turbulensi, usai pergantian kepemilikan dari Roman Abramovich ke Boehly, Chelsea rupanya dikabarkan tidak akan diam di bursa transfer musim panas ini. Mereka sudah siap bergerak.

'Si Biru' diisukan akan merekrut enam pemain baru di musim panas ini, untuk memperkuat tim musim depan. Namun, masih belum jelas siapa-siapa saja yang akan direkrut Chelsea musim depan.

3. Ronaldo diprediksi akan bertahan

Bursa Transfer Memanas, Chelsea Ikut Bidik Cristiano RonaldoCristiano Ronaldo tertawa usai Manchester United dibantai Brighton and Hove Albion, Sabtu (7/5/2022) / The Sun

Jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, berujar di akun Twitter-nya bahwa Ronaldo kemungkinan besar akan bertahan. Dia masuk dalam skema yang diterapkan Erik ten Hag, manajer anyar United, musim depan.

"Manchester United sudah menegaskan bahwa Ronaldo tidak akan dijual. Tidak ada pembicaraan apa pun untuk menjualnya. United dan Erik ten Hag ingin agar Ronaldo bertahan di tim," cuit Romano.

Meski begitu, bursa transfer masih panjang. Pada Juli 2022 nanti, masih bisa muncul beberapa kemungkinan, tak terkecuali hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Bayern, Roma, atau Chelsea sekalipun.

Baca Juga: Supercar Ronaldo Ringsek Usai Tabrak Tembok Warga

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya