Cak Lontong: Tiket Indonesia vs Argentina Bisa Dipakai Nonton Coldplay

Argentina dinilai takut kalah dari Timnas Indonesia

Jakarta, IDN Times - Stand up comedian Lies Hartono atau karib disapa Cak Lontong, melontarkan candaan yang lucu saat sesi jumpa pers tiket Indonesia vs Argentina, Senin (29/5/2023). Dia berkata, tiket laga itu bisa dipakai untuk lawan Coldplay.

"Ya semoga tiket Indonesia vs Argentina bisa terus sampai nonton Coldplay. Syaratnya ya harus ada di Gelora Bung Karno (GBK) sejak Indonesia lawan Argentina (19 Juni) sampai konser Coldplay nanti (November)," ujar Cak Lontong berseloroh.

1. Seloroh Cak Lontong soal peluang Indonesia vs Argentina

Cak Lontong: Tiket Indonesia vs Argentina Bisa Dipakai Nonton ColdplayCak Lontong. (instagram.com/caklontong)

Lebih lanjut, Cak Lontong juga berseloroh mengenai peluang Indonesia di laga lawan Argentina nanti. Dia berkata, tim Tango juga sejatinya takut kalah lawan Indonesia. Malu rasanya jika mereka kalah.

"Sepak bola itu ada menang dan kalah. Argentina berpikiran sama, mereka juga takut kalah. Kalau Indonesia kalah, risiko lebih kecil. Jika Argentina kalah, malu, mereka imunnya akan turun nanti," kata Cak Lontong lanjut berkelakar.

Baca Juga: Panduan Lengkap Cara Beli Tiket Indonesia Vs Argentina

2. War tiket Indonesia vs Argentina lebih ramai dari Coldplay

Cak Lontong: Tiket Indonesia vs Argentina Bisa Dipakai Nonton ColdplayLionel Messi sedang berduel dengan pemain Arab Saudi di laga Grup C Piala Dunia 2022. Dalam laga ini Arab Saudi secara mengejutkan menang tipis dengan skor 1-2. (Twitter/@Argentina)

Bagian Komersial PSSI, Marshal Masita, meramalkan ada ratusan juta orang yang memperebutkan tiket Indonesia lawan Argentina. Bahkan, Marshal yakin war tiket laga ini akan lebih ramai ketimbang tiket konser Coldplay di Jakarta.

"Saya rasa fans akan banyak beli tiket ini dan war. Dan saya pikir war-nya juga bisa lima kali lipat ketimbang war tiket Coldplay," ujar Marshal.

3. Tiket Indonesia vs Argentina dijual awal Juni

Cak Lontong: Tiket Indonesia vs Argentina Bisa Dipakai Nonton ColdplayLionel Messi memenangkan Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina. (instagram.com/leomessi)

PSSI mengumumkan, tiket Indonesia vs Argentina akan dijual dalam dua gelombang. Pada 5 Juni 2023, tiket dijual spesial untuk nasabah BRI. Sedangkan, pada 6 dan 7 Juni 2023, tiket akan dijual untuk umum.

Nantinya, ada 60 ribu tiket yang dilepas ke publik. Pembelian tiket bisa melalui website PSSI, tiket.com, dan aplikasi mobile dari tiket.com.

Indonesia dijadwalkan menjamu Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 19 Juni 2023, malam. Sedangkan, konser Coldplay sendiri, dijadwalkan akan dihelat pada November 2023 kelak.

Baca Juga: PSSI: Indonesia vs Argentina Bisa Lebih Meledak dari Coldplay

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya