Cari Pemain Buat Persis, Kaesang Blusukan ke TC Timnas

Kaesang juga datang untuk memantau pemain Persis

Jakarta, IDN Times - Ada pemandangan berbeda yang tampak dalam sesi pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia yang digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (11/5/2021) malam. Tampak,  CEO Persis Solo, Kaesang Pangarep, turut menyaksikan sesi TC Timnas kemarin malam.

Selama menonton TC Timnas, Kaesang ditemani oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, dan Direktur Teknik Timnas, Indra Sjafri. Kehadiran Kaesang ini tentu menimbulkan pertanyaan. Apa yang sedang putra Presiden Joko "Jokowi" Widodo itu lakukan?

Baca Juga: Kaesang Ungkap Alasannya Beli Saham Persis Solo

1. Kaesang akui sedang memantau pemain

Cari Pemain Buat Persis, Kaesang Blusukan ke TC TimnasPesepak bola Osvaldo Haay (ketiga kanan) mengoper bola ke arah rekannya dalam pertandingan uji ncoba internal pada latihan Timnas Senior Indonesia di Stadion Madya, kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Selasa (11/5/2021). Latihan tersebut dilakukan sebagai persiapan Timnas Indonesia menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) di Dubai pada 17 Mei 2021 dan dua laga sisa lainnya di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

Kaesang mengaku kehadirannya ke sesi TC Timnas Indonesia ini untuk memantau salah satu pemain Persis, Irfan Jauhari. Tidak cuma itu, dia juga menyebut sedang melihat-lihat pemain, dan berencana akan menarik salah satu anggota Timnas ke Persis.

"Mengawasi pemain saya. Ada satu itu, Irfan Jauhari. Untuk yang lain, ya dilihat-lihat saja. Kalau menarik, ya ikut Persis Solo," ujar Kaesang kepada wartawan, Selasa (11/5/2021).

2. Persis dikabarkan mengincar Evan Dimas

Cari Pemain Buat Persis, Kaesang Blusukan ke TC TimnasPesepak bola Osvaldo Haay (kedua kiri, bawah) berebut bola dengan rekannya, Pratama Arhan (kedua kanan) saat latihan Timnas Senior Indonesia di Stadion Madya, kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Selasa (11/5/2021). Latihan tersebut dilakukan sebagai persiapan Timnas Indonesia menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) di Dubai pada 17 Mei 2021 dan dua laga sisa lainnya di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

Kabar terakhir menyebut, Persis berminat untuk mengangkut Evan Dimas ke Solo. Isu ini sudah merebak di media sosial dalam beberapa hari terakhir. Menjawab itu, Kaesang mengaku sejatinya tertarik kepada semua pemain Timnas.

"Saya tertarik sama semua pemain, termasuk Evan Dimas. Ada Evan Dimas bikin gol loh," ujar Kaesang.

3. Persis sudah banyak mengangkut pemain bintang

Cari Pemain Buat Persis, Kaesang Blusukan ke TC TimnasSkuat Persis Solo berlatih. (twitter.com/persisofficial)

Untuk Liga 2 2021/22 mendatang, Persis sudah mengangkut banyak pemain. Tidak tanggung-tanggung, banyak pemain bintang yang mereka daratkan, seperti Alberto 'Beto' Goncalves, Marinus Wanewar, Irfan Jauhari, Erlangga Setyo, dan Miftahul Hamdi.

Namun, seiring masih dibukanya bursa transfer Liga 2, tidak menutup kemungkinan Persis akan mengangkut lebih banyak pemain bintang ke dalam tim. Bisa jadi, akan ada satu pemain dari Timnas yang mendarat di Solo.

Baca Juga: Dicibir Karena Masuk Timnas, Arhur Irawan: Saya Berikan yang Terbaik 

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya