Catat! Ini Daftar Big Match Akhir Pekan Ini

Manchester United vs Liverpool, Madrid vs Barca

Jakarta, IDN Times - Kompetisi sepak bola Eropa kembali dimulai pada akhir pekan ini. Premier League, Serie A, LaLiga, Bundesliga, dan Ligue 1 bakal melanjutkan kembali pertandingan mereka. Beberapa laga besar pun sudah menanti.

Dengan adanya laga-laga besar ini, kompetisi Eropa akan makin semarak di akhir pekan nanti. Apalagi, tim-tim yang akan bertanding juga adalah mereka yang masuk deretan tim tradisional Eropa. Siapa saja yang akan bersua akhir pekan ini?

1. Manchester United akan bersua Liverpool

Catat! Ini Daftar Big Match Akhir Pekan IniPotret saat Manchester United membantai Newcastle United (90min.com)

Di Premier League, Manchester United akan bersua Liverpool di Old Trafford. Bisa dibilang, Liverpool lebih unggul atas United, dari segi catatan pertemuan. Dalam enam pertemuan terakhir, Liverpool menang dua kali, sedangkan United hanya menang sekali. Tiga laga lain berakhir imbang.

Namun, tak jarang juga laga ini berakhir antiklimaks, dengan skor 0-0 yang kerap tercipta. Jadi, terlepas dari dominasi yang kerap dipertontonkan Liverpool, potensi laga ini untuk jadi membosankan tetap ada, menilik banyaknya hasil imbang yang tercipta.

Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Champions: Manchester United Menang

2. Real Madrid akan bersua Barcelona

Catat! Ini Daftar Big Match Akhir Pekan IniTwitter/Realmadrid

Di LaLiga, Barcelona akan menjamu Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico. Menilik situasi terkini plus catatan enam pertemuan terakhir kedua tim, Madrid boleh jemawa. Dari enam pertemuan terakhir, Madrid unggul dengan catatan tiga kemenangan, berbanding dua kemenangan milik Barcelona.

Tidak cuma itu, performa Barcelona di LaLiga dan Liga Champions musim ini juga belum meyakinkan. Di sisi lain, Madrid mulai tampil konsisten bersama Carlo Ancelotti. Fakta unik lainnya, ini akan jadi El Clasico perdana tanpa kehadiran nama-nama macam Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, hingga Sergio Ramos.

3. Laga-laga besar Eropa lain yang tak boleh dilewatkan

Catat! Ini Daftar Big Match Akhir Pekan IniInter Milan vs Juventus. (Twitter.com/inter_en)

Selain pertemuan United vs Liverpool serta Barcelona vs Madrid, ada beberapa laga lain yang juga tidak boleh dilewatkan. Juventus akan bertemu Inter Milan di Italia, serta Paris Saint-Germain (PSG) akan bertandang ke markas Olympique Marseille.

Berikut adalah jadwal dari laga-laga besar kompetisi Eropa akhir pekan ini.

Minggu (24/10/2021)

Barcelona vs Real Madrid (21.15 WIB)
Manchester United vs Liverpool (22.30 WIB)
AS Roma vs Napoli (23.00 WIB)

Senin (25/10/2021)

Inter Milan vs Juventus (01.45 WIB)
Marseille vs PSG (01.45 WIB)

Baca Juga: 8 Pemain Top yang Pernah Membela Manchester United dan West Ham United

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya