Comscore Tracker

Cristiano Ronaldo: Ini Old Trafford, Bung!

Cristiano Ronaldo senang Manchester United menang lagi

Jakarta, IDN Times - Cristiano Ronaldo jadi salah satu aktor penting di balik kemenangan Manchester United atas Atalanta dalam matchday ketiga fase grup Liga Champions 2021/22, Kamis (21/10/2021) dini hari. Satu gol yang dia cetak membawa MU menang dalam drama lima gol, 3-2.

Setan Merah sempat tertinggal dua gol di laga ini, sebelum akhirnya membalas tiga kali lewat Marcus Rashford, Harry Maguire, dan Ronaldo. Selepas laga, Ronaldo pun mengeluarkan sebuah pesan yang tegas di media sosial pribadinya.

1. Ronaldo bagikan kebahagiaan di media sosial

Cristiano Ronaldo: Ini Old Trafford, Bung!Superstar Manchester United, Cristiano Ronaldo, dalam duel melawan Newcastle United / Instagram @manchesterunited

Ronaldo turut membagikan kebahagiaan di media sosial usai MU menang atas Atalanta. Dalam unggahannya, dia menyebut MU sudah kembali hidup, dan Old Trafford sekarang diliputi lagi oleh semangat.

"Ya! Theater of Dreams membara! Kami hidup kembali! Kami adalah Manchester United dan tidak akan pernah menyerah! Ini Old Trafford, bung!" cuit Ronaldo di akun instagram pribadinya.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Desak MU Rekrut Zinedine Zidane

2. Solskjaer puji Ronaldo selangit

Cristiano Ronaldo: Ini Old Trafford, Bung!Ole Gunnar Solskjaer. (goal.com)

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, mengapresiasi kinerja Ronaldo di pertandingan ini. Setelah dikritik habis-habisan selepas MU kalah 2-4 dari Leicester City, dia salut akan performa Ronaldo di laga lawan Atalanta. Kini, Ronaldo mulai lebih banyak berlari.

"Dia begitu ganas di depan gawang. Jika ada yang ingin melayangkan kritik perkara etos kerja dan performanya di atas lapangan, tonton laga ini. Lihat bagaimana dia banyak berlari. Cara dia menyundul bola juga luar biasa," ujar Solskjaer, dilansir Daily Mirror.

3. Manchester United ahli comeback di Liga Champions

Cristiano Ronaldo: Ini Old Trafford, Bung!Cristiano Ronaldo debut bersama Manchester United (Instagram.com/manchesterunited)

Kemenangan atas Atalanta menegaskan status MU sebagai ahli comeback di Liga Champions 2021/22. Ketika menghadapi Villarreal, MU juga sempat tertinggal satu gol, sebelum akhirnya membalikkan keadaan lewat aksi Alex Telles dan CR7.

Saat menghadapi Atalanta, MU menunjukkan kekuatan mental yang begitu tangguh. Mereka bangkit setelah tertinggal dua gol, dan ada andil Ronaldo di dalamnya. Berkat kemenangan ini juga, MU mengungguli Atalanta dan Villarreal di fase grup Liga Champions 2021/22.

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya