Dewa United Sudah Dapatkan Pemain Asing Jebolan Ajax 

Dewa United masih berburu pemain baru untuk Liga 1 2022/23

Jakarta, IDN Times - Dewa United FC terus bersiap jelang bergulirnya Liga 1 2022/23. Salah satunya, tim berjuluk 'Anak Dewa' itu tengah berburu pemain asing untuk memperkuat tim.

Pelatih baru Dewa United, Nilmaizar, berujar bahwa manajemen tim sudah bergerak mencari pemain baru, termasuk para pemain asing. Para pemain baru ini akan diumumkan dalam satu hingga dua minggu ke depan.

"Kami sudah bergerak, dengan presiden dan manajer sudah diskusi. Mungkin satu atau dua minggu ke depan kami bisa dapat pemain yang diharapkan, yang nantinya akan jadi pemain kunci bagi tim," ujar Nil dalam siaran YouTube Dewa United, Senin (4/4/2022).

1. Pemain asing Dewa United jebolan Ajax

Dewa United Sudah Dapatkan Pemain Asing Jebolan Ajax Preskon Dewa United. (dok. Media Dewa United)

CEO Dewa United, Ardian Satya Nagara, berkata bahwa para pemain asing yang akan membela tim merupakan pemain asing yang tak pernah main di Liga 1. Dua di antaranya bahkan adalah jebolan dari Ajax Amsterdam.

"Mungkin akan ada dua pemain (jebolan dari Ajax), ditunggu saja ya nanti. Posisinya di gelandang bertahan dan penyerang," ujar Ardian.

Baca Juga: [BREAKING] Nilmaizar Resmi Jadi Pelatih Baru Dewa United

2. Dewa United sudah deal dengan satu pemain asing

Dewa United Sudah Dapatkan Pemain Asing Jebolan Ajax Nil Maizar saat latih Sriwijaya FC (sriwijaya-fc.com)

Nilmaizar mengungkapkan, Dewa United saat ini sudah deal dengan satu pemain asing. Namun, pemain tersebut belum bisa diumumkan. Pemain ini akan diperkenalkan bersama para pemain asing baru yang lain.

"Ada pemain asing yang kita sudah deal, cuma kita belum bisa umumkan, nanti mungkin presiden yang akan bicara. Tiga lagi masih kita nego, kalau nanti negosiasinya sudah selesai, cocok dengan Dewa United, akan kita umumkan," ujar Nil.

3. Dewa United angkut Nilmaizar sebagai pelatih baru

Dewa United Sudah Dapatkan Pemain Asing Jebolan Ajax Twitter/@PerselaFC

Dewa United FC sendiri sudah resmi menunjuk pelatih baru jelang bergulirnya Liga 1 2022/23. Mereka memilih eks pelatih Sriwijaya FC dan Semen Padang, Nilmaizar.

Perkenalan Nilmaizar ini dilakukan pada Senin (4/4/2022). Tampak dalam perkenalan itu, Nil didampingi Presiden Dewa United, Ardian Satya Nagara dan Manajer Dewa United, Randy Julio.

"Setelah banyak mengobrol, kita satu visi dan misi. Tujuan utama kita lebih ke proses sepak bola Indonesia ke depannya. Dewa United ingin bangun infrastruktur yang bagus, akademinya juga, karena itu saya memilih Coach Nil sebagai pelatih," ujar Ardian.

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya