[BREAKING] Drawing Perempat Final Liga Champions 2021/22: Madrid Bertemu Chelsea!

Manchester City harus bersua Atletico Madrid

Jakarta, IDN Times - Drawing babak perempat Liga Champions 2021/22 rampung digelar di Nyon, Swiss, Jumat (18/3/2022). Ada dua laga yang cukup menarik perhatian di babak ini.

Dua laga tersebut adalah pertemuan Manchester City melawan Atletico Madrid, serta Chelsea kontra Real Madrid. Laga Chelsea vs Madrid merupakan ulangan dari laga semifinal Liga Champions musim lalu. Kala itu, Chelsea keluar sebagai pemenang.

Sedangkan pertemuan ManCity lawan Atletico akan jadi pertemuan antara tim berdaya serang ciamik dengan tim yang memiliki pertahanan kuat. ManCity akan berhadapan dengan pertahanan berlapis ala Atletico yang bahkan sulit ditembus Manchester United.

Dua laga lain akan mempertemukan Liverpool dan Benfica, serta Villarreal melawan Bayern Munich. Kejutan juga bisa saja terjadi di laga ini, mengingat Villarreal dan Benfica sukses menaklukkan Ajax dan Juventus.

Leg pertama babak 8 besar Liga Champions 2021/22 akan dihelat pada 7 April 2022 dini hari WIB, sedangkan untuk leg kedua akan digelar sepekan setelahnya, yakni 14 April 2022 dini hari WIB.

Baca Juga: 5 Momen Comeback Terbaik Sepanjang Sejarah Liga Champions, Epik! 

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya