Erick Thohir Ajak John Terry dan Nesta Keliling Sarinah

Ada apa gerangan keduanya ke Indonesia?

Jakarta, IDN Times - Sebuah pemandangan unik tampak di Sarinah pada Jumat (11/11/2022) pagi. Menteri BUMN, Erick Thohir, mengajak dua pemain legendaris Eropa, John Terry dan Alessandro Nesta, berkeliling di sana.

Dalam siaran live di akun Instagram pribadinya, tampak Erick mengajak Terry dan Nesta menjelajahi beberapa toko yang ada di Sarinah. Mulai dari gerai makanan hingga toko pakaian tradisional, semua dijelajahi oleh mereka bertiga pagi itu.

Baca Juga: 5 Pemain Top Lulusan Akademi SS Lazio, Materazzi Hingga Nesta

1. Erick sempat tawarkan beberapa barang

Erick Thohir Ajak John Terry dan Nesta Keliling SarinahMenteri BUMN, Erick Thohir (dok. Tim Publikasi Erick Thohir)

Ketika berkeliling, tampak Erick menawarkan beberapa barang yang ada di Sarinah kepada Terry dan Nesta. Salah satunya adalah tas tradisional. Erick bahkan sempat menawarkan tas itu kepada Terry.

"Tas mana yang akan kamu bawa buat istri kamu?" tanya Erick kepada Terry, yang hanya dijawab oleh tawa oleh Terry. Dia pun akhirnya memilih satu tas yang akan dia bawa pulang.

2. Sempat tawarkan juga sepatu buatan Indonesia

Erick Thohir Ajak John Terry dan Nesta Keliling Sarinahgoal.com

Erick juga sempat membawa Terry dan Nesta ke salah satu toko sepatu buatan Indonesia di Sarinah. Dia menjelaskan, pada awalnya toko ini hanya memiliki toko di Singapura dan Jepang. Dia pun meminta toko ini membuka gerai di Sarinah.

"Awalnya, toko sepatu ini hanya ada di Jepang dan Singapura. Sekarang, toko sepatu ini ada di Indonesia. Sepatu ini asli buatan Indonesia," tutur Erick.

Baca Juga: John Terry Ungah Foto Bareng Abramovich, Parlemen Inggris Berang

3. Terry dan Nesta berkunjung ke Indonesia

Erick Thohir Ajak John Terry dan Nesta Keliling Sarinahtwitter.com/Nesta

Dari live IG Erick ini, tampak bahwa Nesta dan Terry sedang berkunjung ke Indonesia. Masih belum diketahui agenda apa yang pada akhirnya membawa kedua pesohor sepak bola Eropa ini ke Tanah Air.

Tampak juga dari live IG Erick Thohir ini, John Terry dan Alessandro Nesta menikmati kunjungan mereka ke Sarinah ini. Dari ekspresi yang terlihat, mereka kagum dengan barang-barang tradisional yang dipajang dan dijual di Sarinah.

Topik:

  • Rendra Saputra

Berita Terkini Lainnya