Comscore Tracker

Febri Haryadi Tolak Tawaran Klub Thailand, Ini 2 Alasannya

Febri masih ingin main di Persib

Jakarta, IDN Times - Tawaran untuk bermain di luar negeri datang untuk pemain Persib Bandung, Febri Haryadi. Namun, alih-alih menerima, Febri dikabarkan justru menolak tawaran tersebut.

Dilansir situs resmi klub, Persib menerima tawaran resmi untuk Febri. Tawaran itu berasal dari klub Thailand yang menyebutkan mereka ingin mendatangkan Febri dengan status pinjaman.

Robert Rene Alberts, pelatih Persib, langsung mendiskusikan tawaran ini dengan Febri.

1. Febri tidak tertarik dengan tawaran itu

Febri Haryadi Tolak Tawaran Klub Thailand, Ini 2 Alasannyapersib.co.id

Segera setelah tawaran itu datang, Alberts berdiskusi dengan Febri untuk mencari solusi terbaik. Namun, alih-alih menerima, Febri mengaku tidak tertarik dengan tawaran yang datang untuknya itu.

"Tawaran resmi yang kami terima adalah dari sebuah klub Thailand untuk Febri (Hariyadi). Saya telah berbicara secara langsung dengan Febri, tentunya," ujar Alberts.

"Tapi untuk saat ini, dia mengatakan bahwa dia tidak tertarik dengan tawaran tersebut," lanjutnya.

Baca Juga: [BREAKING] Persib Resmi Rekrut Pemain Timnas U-19 Bayu Mohamad Fiqri 

2. Alasan Febri menolak tawaran tersebut

Febri Haryadi Tolak Tawaran Klub Thailand, Ini 2 AlasannyaInstagram.com/FebriHariyadi13

Menurut Alberts, ada dua alasan yang membuat Febri tidak tertarik dengan tawaran tersebut. Pertama, Febri tidak mau hengkang ke luar negeri dengan status pinjaman. Kedua, Febri ingin bertahan di Persib karena rencananya, Liga 1 akan bergulir pada Februari mendatang.

"Setelah kami berdiskusi, Febri mengatakan bahwa dia belum siap untuk pindah ke Thailand. Alasannya, karena dia harus pergi dengan status pinjaman dan dia melihat liga di Indonesia kabarnya akan dimulai bulan Februari tahun depan," ujar Alberts.

3. Febri pernah diisukan akan ke Thailand

Febri Haryadi Tolak Tawaran Klub Thailand, Ini 2 AlasannyaPersib.co.id

Sebelumnya, Febri memang pernah diisukan menarik minat salah satu klub Thailand, Muangthong United. Namun, ketika itu, Teddy Tjahjono selaku Direktur PT Persib Bandung Bermartabat mengonfirmasi bahwa tidak ada tawaran formal untuk Febri.

"Rumor tersebut tidak benar (soal Febri merapat ke Muangthong United). Kami (Persib) tidak menerima surat atau informasi apa pun mengenai hal ini," ujar Teddy.

Baca Juga: Pulang dari Timnas U-19, Beckham Siap Terapkan Ini di Persib

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya