Fernandes ke Ronaldo: Beri Sambutan Dingin di Kamp Portugal

Fernandes tampak tak senang dengan Ronaldo

Jakarta, IDN Times - Wawancara Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan soal Manchester United berbuntut panjang. Hal itu bahkan berimbas pada hubungannya dengan Bruno Fernandes, kompatriotnya di Timnas Portugal.

Dalam sebuah video yang diunggah di media sosial, tampak Fernandes memberikan sambutan dingin kepada Ronaldo di kamp latihan Timnas Portugal. Video ini seolah menegaskan kekesalan pemain MU yang lain terhadap sikap Ronaldo.

1. Tak ada aura hangat dalam sambutan Fernandes

Fernandes ke Ronaldo: Beri Sambutan Dingin di Kamp PortugalBruno Fernandes (eurosport.com)

Dalam video yang beredar, tampak Fernandes yang hadir di kamp Portugal tidak terlalu menyambut Ronaldo dengan hangat. Fernandes hanya menyapa Ronaldo seperlunya, yang berada di dekat pintu masuk ruang ganti.

Pada akhirnya, Fernandes memang mengucapkan halo pada Ronaldo, sembari menyentuh lengannya. Namun, dia tidak banyak menghabiskan waktu lama dengan Ronaldo dan memilih untuk berbincang dengan pemain Portugal yang lain.

Baca Juga: Sederet Dosa Cristiano Ronaldo kepada MU di Musim 2022/23

2. Wawancara Ronaldo bikin kesal

Fernandes ke Ronaldo: Beri Sambutan Dingin di Kamp PortugalCristiano Ronaldo (youtube.com/Sky Sports Football)

Dilansir Daily Star, beberapa pemain MU memang dikabarkan kesal setelah mendengar wawancara Ronaldo dengan Morgan. Apalagi, dalam wawancara itu, dia menyebut merasa dikhianati, serta keberadaannya tak diinginkan di MU.

"Ya, saya merasa dikhianati, dan saya merasa beberapa orang tak ingin saya berada di sini, tidak cuma musim ini tetapi juga musim lalu," ujar Ronaldo.

3. Ronaldo terancam denda

Fernandes ke Ronaldo: Beri Sambutan Dingin di Kamp Portugalpotret Cristiano Ronaldo saat bermain untuk Manchester United (beinsports.com)

Ronaldo terancam mendapatkan sanksi dari MU usai wawancara kontroversialnya bersama Piers Morgan. Manajemen MU, meski sudah mengeluarkan pernyataan resmi, kabarnya bakal menjatuhkan denda yang besar demi menghukum Ronaldo.

Metro melansir, Ronaldo terancam sanksi denda sedikitnya satu juta poundsterling atau setara Rp18 miliar akibat komentarnya. Sanksi ini dipertimbangkan karena Ronaldo dianggap sudah membuat ruang ganti MU memanas.

Baca Juga: Ronaldo Akui MU yang Sekarang Sangat Suram

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya