Comscore Tracker

Gabung PSG, Sergio Ramos Pakai Nomor Kesayangan

Nomor 4 sudah akrab dengan Ramos

Jakarta, IDN Times - Sergio Ramos memang belum diumumkan secara resmi akan jadi bagian dari skuad Paris Saint-Germain (PSG). Namun, dia sudah memilih nomor punggung yang dikenakan nanti.

Ramos sudah berada di Paris untuk menjalani tes medis bersama PSG. Beberapa hari lagi, dia akan diperkenalkan sebagai pemain baru PSG, setelah direkrut dengan status bebas transfer dari Real Madrid. Bersamaan dengan itu, Ramos pun meminta nomor punggung empat kepada PSG.

Baca Juga: Sergio Ramos Tolak Tawaran Gaji Selangit dari MU

1. Nomor empat punya makna buat Ramos

Gabung PSG, Sergio Ramos Pakai Nomor KesayanganPemain Real Madrid, Sergio Ramos. (skysports.com).

Ramos mengungkapkan, ada alasan tersendiri kenapa meminta nomor empat di PSG. Menurutnya, nomor empat memiliki makna tersendiri dan jadi favoritnya sepanjang karier profesional di sepak bola.

"Saya ingin meminta nomor empat di PSG nanti karena percaya takhayul. Lagi pula, saya biasa memakai nomor empat sepanjang karier, dan sudah menjadikan nomor ini bagian dari kehidupan pribadi," ujar Ramos, dilansir Marca.

2. Nomor empat PSG sudah bertuan

Gabung PSG, Sergio Ramos Pakai Nomor Kesayanganpsgtalk.com

Saat ini, nomor empat PSG dipakai oleh Thilo Kehrer. Namun, kabarnya sang pemain sudah mau memasrahkan nomor tersebut kepada Ramos. Dia akan memakai nomor lain seiring kedatangan Ramos.

"Bagi saya, akan jadi sebuah kehormatan tersendiri mengenakan nomor empat di PSG. Jadi momen spesial juga bagi saya," ungkap Ramos.

3. Ramos dikontrak PSG selama dua musim

Gabung PSG, Sergio Ramos Pakai Nomor KesayanganTwitter.com/ChampionsLeague

Ramos merapat ke PSG dengan status bebas transfer pada musim panas ini, setelah kontraknya bersama Real Madrid habis. Pembicaraan kontrak barunya bersama Real Madrid menemui jalan buntu.

PSG mengontrak Sergio Ramos selama dua musim, yang membuatnya terikat bersama klub asal Paris itu hingga 2023. Kedatangan Ramos bersamaan dengan hadirnya beberapa pemain baru di PSG, seperti Achraf Hakimi, Georginio Wijnaldum, dan Gianluigi Donnarumma.

Baca Juga: Achraf Hakimi Jadi Awal Proyek Raksasa PSG, Ramos Menyusul

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya