Comscore Tracker

Gara-gara Ronaldo, 2 Legenda Berantem di Media Sosial

Ronaldo ingin pergi, Neville dan Carragher malah ribut

Jakarta, IDN Times - Isu akan hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Manchester United berbuntut panjang. Dua legenda sepak bola Inggris, Jamie Carragher dan Gary Neville, berdebat gara-gara hal ini.

Neville dan Carragher, yang sama-sama merupakan pengamat di Sky Sports, saling melempar komentar di media sosial terkait isu hengkangnya Ronaldo. Adu argumen ini diawali cuitan dari Carragher. Cuitan ini pun langsung dibalas oleh Neville.

1. Carragher tuding Ronaldo tidak cinta MU

Gara-gara Ronaldo, 2 Legenda Berantem di Media Sosialskysports.com

Dalam cuitannya, yang dilansir Marca, Carragher menyebut Ronaldo membuat MU jadi tim yang lebih buruk, meski mencetak banyak gol. Tidak cuma itu, dia juga dengan tegas mengatakan Ronaldo tidak mencintai Setan Merah.

"Ronaldo mencetak gol, tapi bikin tim jadi jelek. Permohonannya untuk dijual dalam bursa transfer musim panas ini juga membunuh pemikiran, dia menolak Manchester City karena mencintai MU," cuit Carragher.

Baca Juga: Ronaldo Mau Cabut dari Manchester United, Berharap Main di UCL

2. Neville membalas dengan panas

Gara-gara Ronaldo, 2 Legenda Berantem di Media SosialGary Neville. (besoccer.com)

Tidak butuh waktu lama, Neville membalas cuitan Carragher. Menurut eks bek MU tersebut, cinta Ronaldo terhadap klub tidak akan berubah, meski meminta untuk dijual.

"Ronaldi itu pernah pergi, tetapi dia mencintai klub ini. Dia menolak ManCity dan bergabung dengan MU. Dia tetap mencintai klub meski ingin pergi musim panas ini. Nikmati saja malam minggu dan periode kesuksesanmu yang pendek itu," balas Neville.

3. Ronaldo minta dijual musim panas ini

Gara-gara Ronaldo, 2 Legenda Berantem di Media SosialCristiano Ronaldo dalam laga MU kontra Young Boys (twitter.com/ManUtd)

Ronaldo membuat kehebohan di bursa transfer musim panas 2022. Dilansir The Times, Ronaldo sudah meminta kepada manajemen MU untuk melepasnya.

Permintaan tersebut sempat membuat ruang ganti Man United gempar. Saat ini, manajemen MU tengah mempertimbangkan berbagai opsi terkait situasi Cristiano Ronaldo, termasuk mencari penggantinya.

Baca Juga: Rencana Darurat MU Atasi Saga Cristiano Ronaldo: Boyong Antony

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya