Harry Maguire Tolak Gabung Inter Milan

Harry Maguire masih ingin bertahan di MU

Jakarta, IDN Times - Bek Manchester United, Harry Maguire, dikabarkan menolak tawaran dari Inter Milan yang ingin meminjamnya. Sampai saat ini, penggawa Timnas Inggris itu masih ingin bertahan di MU.

Dilansir Daily Star, Maguire menolak kepindahan ke Inter Milan, lantaran ingin mempertimbangkan masa depannya di musim panas nanti. Semua berdasarkan situasi, jika memang manajer Erik ten Hag tidak membutuhkan jasanya lagi.

1. Inter Milan sempat tawar Maguire

Harry Maguire Tolak Gabung Inter Milanpotret Harry Maguire bersama Manchester United (skysports.com)

Inter memang sempat mengutarakan tawaran meminjam Maguire. Hal itu tak lepas dari situasi yang dialami Milan Skriniar saat ini. Bek asal Slovakia itu dikabarkan akan segera merapat ke Paris Saint-Germain (PSG).

Skriniar juga sudah tidak akrab dengan rekan-rekan setimnya di Inter. Posisinya saat ini sebagai bek tengah pun sudah tergeser oleh Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni, hingga Francesco Acerbi.

Baca Juga: Harry Maguire Cabut ke West Ham?

2. Maguire juga sudah kehilangan tempat di MU

Harry Maguire Tolak Gabung Inter MilanHarry Maguire dalam pertandingan MU vs Man. City, Senin (07/03/2022). (planetfotball.com)

Saat ini, Maguire juga sudah kehilangan tempatnya di starting XI MU. Ten Hag lebih sering menggunakan duet Raphael Varane dan Lisandro Martinez di lini pertahanan, yang akhirnya, justru membuat MU lebih tangguh.

Maguire baru menorehkan 16 caps bersama MU di seluruh kompetisi musim ini. Khusus di Premier League, dia baru tampil sebanyak delapan kali, dan empat di antaranya sebagai pemain inti. Kondisi jelas berbeda jauh dibandingkan musim lalu.

3. Diminati juga oleh West Ham

Harry Maguire Tolak Gabung Inter MilanHarry Maguire (bleacherreport.com)

Selain Inter, ada klub lain yang juga mempertimbangkan untuk meminjam Maguire. Mereka adalah West Ham United. Mereka membutuhkan bek baru, karena rencananya akan melepas Craig Dawson.

Namun, Maguire agaknya tak akan memilih Inter Milan atau West Ham sebagai pelabuhannya dalam waktu dekat. Dia disinyalir masih akan berjuang memperebutkan tempatnya, apalagi dia masih terikat kontrak bersama MU hingga 2025.

Baca Juga: Maguire Berceloteh Usai Inggris Kalah dari Prancis: Kami Lebih Jago

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya