Hasil Lengkap Liga Champions: Manchester United Menang

Hasil lengkap matchday ketiga fase grup Liga Champions

Jakarta, IDN Times - Matchday ketiga fase grup Liga Champions 2021/22 berlanjut pada Rabu (20/10/2021) malam dan Kamis (21/10/2021) dini hari. Beberapa laga sudah digelar, termasuk pertandingan yang mempertemukan Manchester United dengan Atalanta.

Selain laga tersebut, ada juga beberapa pertandingan lainnya, seperti Chelsea kontra Malmo, Benfica lawan Bayern Muenchen, serta Zenit St. Petersburg yang bersua Juventus.

1. United menang tipis lawan Atalanta

Hasil Lengkap Liga Champions: Manchester United MenangCristiano Ronaldo debut bersama Manchester United (Instagram.com/manchesterunited)

Setelah mengalami periode buruk di Premier League, United akhirnya bangkit. Menghadapi Atalanta di Old Trafford, mereka tampil trengginas dan menang 3-2. Cristiano Ronaldo kembali mencetak gol di laga ini. Namun, kemenangan ini diraih United dengan susah payah.

Sejatinya, mereka tertinggal lebih dulu dua gol di babak pertama, setelah Mario Pasalic dan Merih Demiral mencetak gol untuk Atalanta. Barulah di babak kedua, Setan Merah bangkit dan mencetak tiga gol, lewat Marcus Rashford, Harry Maguire, dan Ronaldo.

Baca Juga: 8 Pemain Top yang Pernah Membela Manchester United dan West Ham United

2. Bayern tetap superior

Hasil Lengkap Liga Champions: Manchester United MenangBayern Muenchen berjaya. (Twitter.com/FCBayernEN)

Di pertandingan lain, Bayern Muenchen kembali menunjukkan superioritas mereka di Liga Champions. Menghadapi Benfica, Bayern menang telak dengan skor 4-0. Leroy Sane jadi pahlawan Bayern di laga ini lewat dua gol yang dia cetak.

Tampil di Da Luz, markas Benfica, Bayern benar-benar dominan. Mereka menguasai bola dengan persentase 66 persen, plus mencatatkan total 21 tembakan di laga tersebut. Mereka tidak membiarkan Benfica mengembangkan permainan, sehingga sukses mengunci kemenangan.

3. Hasil lengkap Liga Champions

Hasil Lengkap Liga Champions: Manchester United Menangsweetengland.wordpress.com

Laga lain di sisa matchday ketiga fase grup Liga Champions ini juga menelurkan beberapa pemenang. Juventus sukses menumbangkan Zenit dengan skor tipis 1-0. Chelsea membekuk Malmo dengan skor 4-0 dan Barcelona akhirnya meraih kemenangan usai mengalahkan Dynamo Kiev 1-0.

Berikut hasil lengkap matchday ketiga fase grup Liga Champions pada Rabu (20/10/2021) malam dan Kamis (21/10/2021) dini hari.

RB Salzburg 3-1 VfL Wolfsburg.
Barcelona 1-0 Dynamo Kiev.
OSC Lille 0-0 Sevilla.
Manchester United 3-2 Atalanta.
Zenit St. Petersburg 0-1 Juventus.
Benfica 0-4 Bayern Muenchen.
Chelsea 4-0 Malmo.
Young Boys 1-4 Villarreal.

Baca Juga: UEFA Resmi Hapus Aturan Gol Tandang di Liga Champions dan Liga Europa

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya