Hasil Liga Champions: Gol Telat Ronaldo Selamatkan MU dari Kekalahan

Liga Champions menggelar matchday keempat fase grup

Jakarta, IDN Times - Matchday keempat fase grup Liga Champions 2021/22 resmi dimulai pada Rabu (3/11/2021) dini hari. Beberapa tim sudah turun gelanggang, termasuk Manchester United dan Atalanta yang saling berhadapan di Stadion Atleti Azzuri d'Italia,

Selain United dan Atalanta, tim-tim lain juga tampil pada Rabu (3/11/2021) dini hari ini, seperti Chelsea, Juventus, Bayern Muenchen, serta Barcelona. Bagaimana hasil yang mereka dapat?

Baca Juga: 8 Pemain yang Kawinkan Trofi EPL dengan Gelar Top Skor, Ada Ronaldo

1. Atalanta tahan imbang Man United

Hasil Liga Champions: Gol Telat Ronaldo Selamatkan MU dari KekalahanManchester United vs Liverpool. (Twitter.com/ManUtd)

Tampil di kandang sendiri, Atalanta coba main lebih adaptif menghadapi United. Mereka tidak tergesa-gesa melakukan tekanan, tetapi ketika kesempatan untuk menyerang ada, mereka tidak akan segan untuk mencecar pertahanan United.

Alhasil, mereka sempat mengungguli United dua kali, via Josip Ilicic dan Duvan Zapata. Namun, sosok Cristiano Ronaldo muncul sebagai pahlawan buat United. Dia sukses mencetak dua gol dan jadi pahlawan United di laga ini.

Baca Juga: Juventus dan Real Madrid Sama-sama Apes Tanpa Ronaldo

2. Bayern Muenchen bungkam Benfica

Hasil Liga Champions: Gol Telat Ronaldo Selamatkan MU dari KekalahanBayern Muenchen berjaya. (Twitter.com/FCBayernEN)

Sementara itu, Bayern Muenchen juga sukses meraih kemenangan di matchday keempat ini. Berhadapan dengan Benfica di Allianz Arena, Bayern menang dengan skor telak 5-2. Mereka kembali menunjukkan dominasi.

Total, 24 tembakan Bayern alamatkan ke gawang Benfica di laga ini. Robert Lewandowski pun kembali menunjukkan ketajamannya dengan mencetak hat-trick, ditopang oleh gol-gol Serge Gnabry dan Leroy Sane di laga ini. Bayern pun memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

3. Hasil lengkap Liga Champions

Hasil Liga Champions: Gol Telat Ronaldo Selamatkan MU dari Kekalahansweetengland.wordpress.com

Selain dua hasil di atas, beberapa tim juga selesai melakoni laga di matchday keempat ini, Ada Juventus yang berhasil menundukkan Zenit St. Petersburg, serta Chelsea yang sukses menundukkan Malmo.

Berikut adalah hasil lengkap matchday keempat Liga Champions 2021/22 yang dihelat pada Rabu (3/11/2021) dini hari.

Malmo 0-1 Chelsea
Wolfsburg 2-1 RB Salzburg
Villarreal 2-0 Young Boys
Juventus 4-2 Zenit St. Petersburg
Bayern Muenchen 5-2 Benfica
Sevilla 1-2 OSC Lille
Dynamo Kiev 0-1 Barcelona
Atalanta 2-2 Manchester United

Baca Juga: UEFA Resmi Hapus Aturan Gol Tandang di Liga Champions dan Liga Europa

Topik:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya