Comscore Tracker

Hasil Liga Champions: Liverpool Menang, PSG Ditahan Imbang

Laga grup Liga Champions berlanjut lagi

Jakarta, IDN Times - Gelaran Liga Champions 2021/22 melanjutkan laga fase grupnya pada Rabu (15/9/2021) malam dan Kamis (16/9/2021) dini hari. Kali ini, giliran Liverpool dan Real Madrid yang berhasil meraih kemenangan. 

Tidak cuma Liverpool dan Madrid, tim-tim lain juga sukses menuai hasil positif. Bahkan, tim debutan Liga Champions, Sheriff, juga sukses mereguk kemenangan di partai perdana fase grup ini. 

Sementara itu, tim bertabur bintang, PSG, justru gagal meraih poin penuh dalam laga perdana mereka di Liga Champions.

Baca Juga: 5 Pelatih yang Menjalani Debut di Liga Champions pada Musim Ini

1. Liverpool menang tipis atas Milan

Hasil Liga Champions: Liverpool Menang, PSG Ditahan ImbangTim Liverpool, (Twitter/LFC)

Partai sengit tersaji di Anfield pada Kamis (16/9/2021) dini hari. Liverpool meraih kemenangan tipis atas AC Milan dengan skor akhir 3-2. Kejar-kejaran angka sudah terjadi sejak babak pertama. Liverpool sempat unggul lewat gol bunuh diri Fikayo Tomori pada menit sembilan.

Namun, Milan sempat membalikkan keadaan lewat torehan Ante Rebic (42') dan Brahim Diaz (44'). Apiknya, Liverpool sukses mencetak dua gol lagi lewat Mohamed Salah (48') dan Jordan Henderson (69'). Alhasil, Liverpool menutup laga dengan kemenangan 3-2.

Baca Juga: 5 Fakta Setelah Chelsea Bekuk Zenit St. Petersburg di Liga Champions 

2. Madrid menang tipis atas Inter Milan

Hasil Liga Champions: Liverpool Menang, PSG Ditahan ImbangReal Madrid vs Inter Milan (Twitter.com/RealMadrid)

Sementara itu, partai sengit lain juga hadir di Giuseppe Meazza dalam waktu bersamaan. Madrid sukses meraih kemenangan atas Inter Milan dengan skor 1-0. Rodrygo jadi penentu kemenangan Inter Madrid lewat golnya pada menit 89.

Namun, laga berlangsung ketat. Inter dan Madrid silih berganti melepaskan peluang, dengan catatan 18 tembakan untuk Inter, dan 12 tembakan untuk Madrid. Dari segi penguasaan bola, keduanya juga tidak beda jauh dengan torehan 46 persen buat Inter, dan 54 persen untuk Madrid.

3. Hasil lengkap Liga Champions lainnya

Hasil Liga Champions: Liverpool Menang, PSG Ditahan ImbangGoogle

Sementara itu, di laga lain, Manchester City sukses membantai RB Leipzig dengan skor 6-3. Ajax juga sukses membantai Sporting CP dengan skor 5-1. Di sisi lain, Atletico Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) justru gagal menang.

PSG ditahan Club Brugge dengan skor 1-1, sedangkan Atletico gagal menjinakkan 10 pemain Porto. Berikut adalah hasil lengkap dari laga Liga Champions pada Rabu (15/9/2021) malam dan Kamis (16/9/2021) dini hari.

Rabu (15/9/2021)

Besiktas 1-2 Borussia Dortmund
Sheriff 2-0 Shakhtar Donetsk

Kamis (16/9/2021)

Inter Milan 0-1 Real Madrid
Atletico Madrid 0-0 Porto
Club Brugge 1-1 PSG
Liverpool 3-2 AC Milan
Manchester City 6-3 RB Leipzig
Sporting CP 1-5 Ajax Amsterdam

Baca Juga: 5 Pemain yang Diprediksi Menjadi Top Skor Liga Champions Musim 2021/22

Topic:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya