Hasil Liga Inggris Terbaru: Chelsea dan  Manchester City Menang Lagi

United dan Liverpool tetap limbung

Jakarta. IDN Times - Hasil Liga Inggris terbaru semakin membuat persaingan antarklub semakin panas. Beberapa tim, termasuk Chelsea meraih hasil positif, namun ada juga tim lain yang harus rela pulang dengan tangan hampai pada pekan ke-24 ini.

Khusus untuk tim-tim besar, tidak ada masalah yang mereka alami di pekan ini, terkecuali buat Liverpool dan Manchester United. Agaknya, mereka harus segera membenahi performa agar tetap bertahan di papan atas klasemen.

1. City menang, United imbang

Hasil Liga Inggris Terbaru: Chelsea dan  Manchester City Menang LagiPemain Manchester City Ilkay Gundogan (kedua kiri) membobol gawang Tottenham Hotspur pada pertandingan pekan ke-24 Liga Premier di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Minggu (14/2/2021) dini hari. Ilkay Gundogan sumbang dua gol, Manchester City menang telak atas tamunya Tottenham Hotspur 3-0. ANTARA FOTO/Shaun Botterill/Pool via REUTERS

Beda nasib dialami duo Manchester, United dan City, hasil Liga Inggris terbaru menunjukkan City masih digdaya dengan raihan tiga poinnya. Di sisi lain United malah terseok dengan hanya bermain imbang.

Menghadapi Tottenham Hotspur, City masih sulit diimbangi. Ilkay Guendogan dkk. mampu membekuk The Lilywhite dengan skor tiga gol tanpa balas. Guendogan sendiri jadi bintang di laga itu lewat torehan dua golnya.

Sementara, United cuma sanggup bermain imbang 1-1 lawan West Bromwich Albion. Sempat tertinggal di menit ke-2 lewat gol Mbaye Diagne, United membalas via Bruno Fernandes, namun tidak mampu membalikkan keadaan.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Chelsea vs Liverpool, Mane Bikin The Blues Malu

2. Liverpool kalah lagi, kali ini di tangan Leicester

Hasil Liga Inggris Terbaru: Chelsea dan  Manchester City Menang LagiKiper Liverpool Alisson bereaksi usai kebobolan untuk ketiga kalinya oleh Leicester City dalam laga lanjutan Liga Inggris di King Power Stadium, Leicester, Inggris, Sabtu (13/2/2021). Leicester menang 3-1 dalam laga itu. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Michael Regan

Entah apa yang terjadi dengan Liverpool. Setelah tumbang pekan lalu, hasil Liga Inggris terbaru memperlihatkan jika mereka tengah didera masalah. The Reds kembali menelan kekalahan. Sekarang, giliran Leicester City yang menundukkan mereka.

Berlaga di King Power Stadium, Liverpool tidak berdaya dan harus mengakui keunggulan Leicester 1-3. Mereka membiarkan sosok-sosok macam James Maddison, Jamie Vardy, dan Harvey Barnes memberondong gawang Alisson Becker dengan gol.

3. Chelsea kembali menuai hasil positif

Hasil Liga Inggris Terbaru: Chelsea dan  Manchester City Menang LagiSkuat Chelsea. (Twitter.com/ChelseaFC)

Sementara itu, dari kota London, Chelsea lagi-lagi menuai kemenangan di bawah asuhan Thomas Tuchel. Berhadapan dengan Newcastle United, mereka menang dengan skor 2-0 lewat gol-gol Olivier Giroud dan Timo Werner.

Arsenal juga sukses mendapatkan kemenangan pekan ini. Berhadapan dengan Leeds United, mereka menang 4-2. Pierre-Emerick Aubameyang menjadi bintang lewat hat-trick yang ia torehkan.

Berikut adalah hasil lengkap pekan 24 Liga Inggris 2020/21

Leicester City 3-1 Liverpool
Manchester City 3-0 Tottenham Hotspur
Southampton 1=2 Wolverhampton Wanderers
Arsenal 4-2 Leeds United
West Ham 3-0 Sheffield United
Crystal Palace 0-3 Burnley
Brighton and Hove Albion 0-0 Aston Villa
West Brom 1-1 Manchester United
Everton 0-2 Fulham
Chelsea 2-0 Newcastle

Hasil Liga Inggris terbaru ini terang saja membuat persaingan dalam perburuan gelar musim ini bakal seru. Walau Manchester City masih kokoh di puncak, beberapa tim lainnya sewaktu-waktu masih bisa menyodok. 

Baca Juga: Belum Lama Gabung Chelsea, Hakim Ziyech Siap Hengkang

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya