Comscore Tracker

Ibunda Ingin Ronaldo Pulang, Agen: Tidak Dalam Waktu Dekat

Saat ini belum ada opsi pulang kampung untuk Ronaldo

Jakarta, IDN Times - Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, mengungkapkan Ronaldo tidak akan pulang kampung ke Sporting CP dalam waktu dekat. Hal itu sekaligus menjawab spekulasi yang menyebut Ronaldo bakal hijrah ke Portugal.

Baru-baru ini, Sporting CP meraih gelar juara Liga Primer Portugal. Gelar ini sekaligus jadi pelepas dahaga mereka setelah 19 tahun lamanya urung meraih gelar liga, kalah saing dengan Benfica dan Porto.

"Cristiano (Ronaldo) bangga atas gelar juara yang sudah didapat oleh Sporting, dan ia sudah mengucapkan selamat. Namun, saat ini, rencana karier Ronaldo tidak akan melibatkan Portugal terlebih dulu," ujar Mendes, dilansir Football Italia.

Baca Juga: Kode Keras Cristiano Ronaldo Pensiun di Kampung

1. Sang ibu akan membujuk Ronaldo pulang

Ibunda Ingin Ronaldo Pulang, Agen: Tidak Dalam Waktu DekatInstagram.com/doloresaveiroofficial

Kabar akan pulang kampungnya Ronaldo makin santer merebak setelah sang ibu, Dolores Aveiro, berteriak kepada fans Sporting dari balkon rumahnya. Saat itu, fans Sporting tengah mengadakan arak-arakan juara melewati rumah Ronaldo. Begini isi teriakan Dolores.

"Saya akan bicara kepada dia untuk pulang. Tahun depan, dia akan main di Alvalade (kandang Sporting)," ujar Dolores dilansir Goal International.

2. Masa depan Ronaldo bersama Juventus masih tidak jelas

Ibunda Ingin Ronaldo Pulang, Agen: Tidak Dalam Waktu DekatPesepak bola Juventus Cristiano Ronaldo (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Inter Milan Achraf Hakimi dan Nicolo Barella (kanan) dalam laga semi final leg kedua Coppa Italia, di Allianz Stadium, Turin, Italia, Selasa (9/2/2021). Pertandingan ini berakhir tanpa gol dan Juventus berhak melaju ke final karena menang 2-1 di pertandingan leg pertama. ANTARA FOTO/Reuters-Massimo Pinca

Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus sendiri saat ini makin tak jelas. Ada potensi besar manajemen Juventus mendepak Ronaldo, menyusul performanya yang tak sebanding dengan gaji dan harapan klub.

Bahkan, keputusan Juventus mendepak Ronaldo tampaknya sudah hampir mendekati level 100 persen. Dari sini, muncul pertanyaan, ke mana Ronaldo akan berlabuh?

3. Cristiano Ronaldo dikabarkan akan ke PSG, United, atau Madrid

Ibunda Ingin Ronaldo Pulang, Agen: Tidak Dalam Waktu DekatRonaldo bersama Juventus | goal.com

Sejumlah klub sempat diisukan bakal jadi labuhan karier Ronaldo. Paris Saint-Germain salah satunya. Namun, PSG tampaknya bukan tujuan favorit buat Ronaldo.

Ada pula Real Madrid dan Manchester United yang digadang-gadang bakal memulangkan Ronaldo. Hanya saja, dua klub itu tampak kurang serius untuk memulangkan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Malunya Ronaldo, Bisa Bikin Juventus Degradasi ke Liga Europa

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya