Comscore Tracker

Inter Milan: Romelu Lukaku Tidak Dijual!

Lukaku masih jadi bagian Inter musim depan

Jakarta, IDN Times - CEO Inter Milan, Beppe Marotta, menegaskan bahwa penyerang utama mereka, Romelu Lukaku, tidak akan dijual pada musim panas ini. Meski begitu, Marotta tidak menutupi ada ketertarikan dari tim-tim lain kepada Lukaku.

"Kami bisa memastikan, bahwa Lukaku tidak untuk dijual. Lukaku adalah salah satu bagian penting dalam skuad Inter Milan asuhan Simone Inzaghi musim depan," ujar Marotta, dilansir Sportmediaset.

1. City dan Chelsea dikabarkan mengincar Lukaku

Inter Milan: Romelu Lukaku Tidak Dijual!sempreinter.com

Chelsea dan Manchester City jadi dua tim yang dikabarkan menaruh ketertarikan terhadap Lukaku. Meski menjadikan Erling Haaland menjadi target utama musim panas ini, Chelsea membuka opsi untuk memboyong Lukaku jika mereka gagal mendapatkan Haaland.

Sedangkan City, mereka juga mengincar Lukaku untuk menjadi pelapis Gabriel Jesus sebagai penyerang tengah. City memang membutuhkan tambahan penyerang berkualitas, setelah mereka ditinggal oleh Sergio Aguero yang hengkang ke Barcelona.

Baca Juga: 5 Pemain yang Pindah dari AC Milan ke Inter Milan, Calhanoglu Terbaru

2. Lukaku baru selesai menjalani liburan

Inter Milan: Romelu Lukaku Tidak Dijual!twitter.com/Squawka

Saat ini, Lukaku baru saja selesai menjalani liburan, selepas membela Belgia di Piala Eropa 2020. Lukaku mengaku siap untuk segera kembali berlatih bersama skuad Inter dalam waktu dekat.

"Momen terakhir bersantai di kolam renang. Saya akan bercerita tentang liburan saya kepada rekan setim kelak. Sekarang, saatnya bekerja kembali," cuit Lukaku dalam salah satu unggahannya di Instagram.

3. Lukaku sukses membawa Inter Milan juara

Inter Milan: Romelu Lukaku Tidak Dijual!Sempreinter.com

Lukaku jadi bagian dari skuad Inter yang berhasil meraih gelar Serie A di musim 2020/21. Di bawah asuhan Antonio Conte, eks penyerang Manchester United dan Everton itu mampu tampil prima sepanjang musim lalu.

Total, Romelu Lukaku menyumbangkan 64 gol dari 95 penampilannya sejauh ini untuk Inter Milan di semua kompetisi. Kontrak Lukaku sendiri akan berakhir di Inter pada Juni 2024 mendatang.

Baca Juga: Gagal di Pasar, 3 Pabrikan Motor Ini Angkat Kaki dari Indonesia

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya