Jadwal Laga Seru Pekan Ini: El Clasico hingga Juventus vs Inter Milan

Beberapa laga seru akan dihelat akhir pekan ini

Jakarta, IDN Times - Pekan ini, beberapa kompetisi Eropa menggelar laga-laga seru, terutama di Italia dan Spanyol. Ada laga El Clasico serta pertemuan antara Juventus dan Inter Milan. Dua laga tersebut bakal meramaikan laga akhir pekan ini.

Selain itu, ada beberapa laga lain yang juga menarik untuk disimak. Salah satunya, adalah laga Derby della Capitale yang mempertemukan AS Roma dan Lazio, serta Arsenal lawan Crystal Palace.

Baca Juga: 3 Fakta Duel Lewandowski Vs Benzema di El Clasico

1. El Clasico yang diprediksi bakal ketat

Jadwal Laga Seru Pekan Ini: El Clasico hingga Juventus vs Inter MilanPara pemain Real Madrid merayakan gol David Alaba (Twitter @RealMadrid)

Pada Senin (20/3/2023) dini hari nanti, Real Madrid dan Barcelona bakal kembali bersua. Pertemuan kedua tim kali ini diprediksi akan kembali berjalan seru, karena berkaitan dengan perebutan titel juara LaLiga.

Barcelona kini jadi pihak yang lebih unggul. Mereka jadi pemuncak klasemen sementara LaLiga dengan raihan 65 poin. Mereka unggul 9 poin atas Madrid yang berada di peringkat kedua.

Selain itu, dalam enam pertemuan terakhir, Barcelona unggul jauh di atas Madrid. Mereka menang empat kali, sedangkan Madrid hanya menang dua kali. Dominasi Barcelona masih terasa.

Baca Juga: Barcelona Tersandung Masalah, Kontrak Gavi Dianulir LaLiga!

2. Ada duel Inter Milan lawan Juventus

Jadwal Laga Seru Pekan Ini: El Clasico hingga Juventus vs Inter MilanJuventus vs Inter MIlan di Serie A. (ANTARA FOTO/REUTERS/Massimo Pinca)

Selain laga El Clasico, di Italia, ada duel seru yang mempertemukan antara Inter Milan dan Juventus. Laga ini juga dipediksi bakal berlangsung ketat, meski dalam enam laga terakhir, Inter lebih dominan.

Total, Inter menang tiga kali, sedangkan Juventus hanya menang dua kali. Sisanya, satu laga berakhir imbang. Dari catatan ini, tampak bahwa Juventus dan Inter Milan acap saling mengalahkan setiap kali bertemu.

Baca Juga: 5 Rekrutan Terakhir Juventus dari Klub Bundesliga, Pembelian Tepat?

3. Jadwal duel seru akhir pekan ini

Jadwal Laga Seru Pekan Ini: El Clasico hingga Juventus vs Inter MilanLaga Lazio vs AS Roma di Serie A. ( ANTARA FOTO/REUTERS/Alberto Lingria/foc)

Tidak cuma duel El Clasico dan Juventus lawan Inter, ada laga AS Roma lawan Lazio yang layak disaksikan. Ada juga ujian bagi Arsenal pekan ini, ketika mereka harus bersua Crystal Palace.

Berikut jadwal pertandingannya!

Minggu (19/3/2023)

Arsenal vs Crystal Palace (21.00 WIB)

Senin (20/3/2023)

Lazio vs AS Roma (00.00 WIB)
Inter Milan vs Juventus (02.45 WIB)
Barcelona vs Real Madrid (03.00 WIB)

Baca Juga: Lazio Permalukan Salernitana di Kandangnya

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya