Comscore Tracker

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Mampukah Persija Bangkit?

Persija akan bersua Tira-Persikabo

Jakarta, IDN Times - Pekan 15 Liga 1 2021/2022 akan berlanjut pada Jumat (3/12/2021) ini. Akan ada beberapa laga menarik yang dihelat, salah satunya adalah pertemuan antara Persija Jakarta melawan Tira-Persikabo.

Selain pertemuan Persija dan Tira-Persikabo, ada juga laga-laga lain yang menarik untuk disaksikan, seperti Persik Kediri akan bersua Persita Tangerang dan PSS Sleman bersua PSIS Semarang.

1. Akankah Persija bangkit?

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Mampukah Persija Bangkit?Persija Jakarta di Liga 1 2021/22. (ligaindonesiabaru.com)

Selepas mengalahkan Persib Bandung di pekan 13, Persija rupanya masih belum bangkit seutuhnya. Pada laga pekan 14 kemarin, mereka tumbang dengan skor tipis di tangan Bali United. Masih ada pekerjaan rumah yang harus mereka benahi.

Nah, laga lawan Tira-Persikabo ini jadi momen tepat bagi Persija untuk bangkit. Sama seperti Persija, Tira-Persikabo juga tengah lunglai, apalagi mereka baru ditinggal pelatih Igor Kriushenko. Namun, Persija harus tetap waspada.

Baca Juga: Jelang Duel Lawan TIRA-Persikabo, Kondisi Persija serba Tak Ideal

2. PSIS dan Persita juga akan tanding hari ini

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Mampukah Persija Bangkit?Hari Nur Yulianto, pemain PSIS Semarang. (instagram.com/hny_22)

Di laga lain, PSIS dan Persita juga akan menemui lawan mereka masing-masing. PSIS akan jumpa PSS, dan Persita akan bersua Persik. PSIS, di atas kertas, semestinya bisa menundukkan PSS yang sedang pincang.

Sedangkan bagi Persita, ancaman Persik nyata. Meski berada di papan bawah, Persik punya nama Youssef Ezzejjari yang siap jadi ancaman bagi pertahanan Persita. Ezzejjari sudah mencetak 10 gol sejauh ini. Dia masuk deretan topskorer di Liga 1 2021/22.

3. Jadwal dari Liga 1 2021/2022 hari ini

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Mampukah Persija Bangkit?Logo PT Liga Indonesia Baru di bendera pojok lapangan. (Liga-Indonesia.id)

Saat ini, selisih poin antara satu tim dengan tim lainnya di klasemen masih tipis. Poin yang didapat, baik itu dari seri atau kemenangan, akan jadi sesuatu yang berarti bagi sebuah tim. Pergeseran masih sangat mungkin terjadi.

Berikut adalah jadwal lengkap Liga 1 2021/22 pada Jumat (3/12/2021) ini:

Persik vs Persita (15.15 WIB).
PSIS vs PSS (18.15 WIB).
Persija vs Tira-Persikabo (20.45 WIB).

Baca Juga: Wasit Liga 1 dan Liga 2 Dievaluasi

Topic:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya