Comscore Tracker

Jadwal Liga Champions Tengah Pekan Ini, Ada Inter Milan vs Real Madrid

Laga Liverpool, Barcelona, ManCity juga layak ditunggu 

Jakarta, IDN Times - Liga Champions 2020/21 akan kembali digelar pada tengah pekan ini setelah sempat libur karena jeda internasional. Ada beberapa laga menarik yang bakal tersaji, salah satunya Inter Milan vs Real Madrid.

Fase grup Liga Champions sendiri saat ini sudah memasuki matchday 4. Ada beberapa tim yang hanya membutuhkan satu atau dua kemenangan lagi untuk memastikan tempat di babak 16 besar.

Namun ada juga grup yang tetap menyajikan persaingan ketat. Selisih poin antar tim di dalam grup tersebut tidak begitu jauh, sehingga masih ada peluang bagi tiap tim untuk lolos. Sekali saja meraih hasil negatif, maka neraka akan tercipta.

1. Manchester City, Liverpool, Barcelona, dan Bayern Muenchen siap kunci tiket ke babak 16 besar

Jadwal Liga Champions Tengah Pekan Ini, Ada Inter Milan vs Real Madridinstagram.com/fcbayern

Manchester City, Liverpool, Barcelona, dan Bayern Muenchen adalah beberapa tim yang sejauh ini mencatatkan hasil apik di Liga Champions. Keempat klub itu selalu meraih kemenangan dari tiga laga terakhir fase grup.

Dalam matchday 4 ini, tentu mereka ingin meraih kemenangan agar tiket 16 besar semakin dekat. Namun, ketika City hanya akan berjumpa Olympiacos, Barcelona berjumpa Dynamo Kiev, serta Bayern Muenchen yang akan bersua RB Salzburg, Liverpool malah harus bertemu Atalanta.

Perlawanan berat tentunya akan diberikan Atalanta terhadap Liverpool. Saat ini, mereka baru meraih empat poin, sama dengan raihan poin Ajax. Kemenangan atas Liverpool akan membuka peluang bagi Atalanta lolos ke 16 besar.

Baca Juga: Liverpool Tekuk Leicester City 3-0, Begini Reaksi Jurgen Klopp

2. Jangan lupakan Manchester United dan PSG

Jadwal Liga Champions Tengah Pekan Ini, Ada Inter Milan vs Real MadridTwitter/ManUtd

Pada matchday 3, Manchester United dipermalukan oleh Istanbul Basaksehir. Klub asal Turki itu mampu memeragakan serangan balik apik yang mengoyak pertahanan United, sekaligus menetralisir serangan-serangan United.

Peluang United untuk membalas dendam kepada Istanbul Basaksehir hadir di matchday 4 ini, saat keduanya bersua di Old Trafford. Tidak cuma itu, kemenangan atas Istanbul Basaksehir akan membuat United makin dekat ke babak 16 besar.

Selain United, Paris Saint-Germain juga patut diperhatikan. Mereka tentu punya motivasi untuk menghentikan penampilan angin-anginan mereka sejauh ini di Liga Champions. Mereka wajib mendulang kemenangan atas RB Leipzig di matchday 4 ini.

3. Inter Milan harus menang

Jadwal Liga Champions Tengah Pekan Ini, Ada Inter Milan vs Real MadridReal Madrid vs Inter Milan (Twitter.com/RealMadrid)

Grup B menjadi salah satu grup yang ketat persaingannya sejauh ini di Liga Champions. Selisih poin di antara tim-tim di grup tersebut tidak berbeda jauh. Semua masih punya peluang yang sama buat lolos ke 16 besar.

Hal yang sama juga berlaku buat Inter Milan. Meski baru mencatatkan dua poin, mereka bisa saja lolos jika meraih kemenangan di tiga laga sisa fase grup. Namun, di matchday 4 ini, mereka mendapat lawan yang sulit, yaitu Real Madrid.

Madrid juga tentu butuh kemenangan untuk mendekatkan diri mereka ke babak 16 besar. Alhasil, laga Inter Milan vs Real Madrid ini jadi laga yang layak untuk dinantikan.

Berikut jadwal lengkap Liga Champions 2020/21 tengah pekan ini.

Rabu (25/11/2020)

00.55 - Krasnodar vs Sevilla
00.55 - Rennes vs Chelsea
03.00 - Borussia Dortmund vs Club Brugge
03.00 - Lazio vs Zenit St. Petersburg
03.00 - Dynamo Kiev vs Barcelona
03.00 - Juventus vs Ferencvaros
03.00 - Manchester United vs Istanbul Basaksehir
03.00 - Paris Saint-Germain vs RB Leipzig

Kamis (26/11/2020)

00.55 - Borussia Moenchengladbach vs Shakhtar Donetsk
00.55 - Olympiakos vs Manchester City
03.00 - Atletico Madrid vs Lokomotiv Moskow
03.00 - Bayern Muenchen vs RB Salzburg
03.00 - Inter Milan vs Real Madrid
03.00 - Marseille vs FC Porto
03.00 - Ajax vs Midtjylland
03.00 - Liverpool vs Atalanta

Baca Juga: Para Klub Juara Liga Europa yang Gagal di Liga Champions, Kutukan?

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya