Jadwal Premier League: Cristiano Ronaldo Debut Akhir Pekan Ini

Jangan sampai terlewat

Jakarta, IDN Times - Setelah libur karena jeda internasional, Premier League 2021/22 akan berlanjut lagi akhir pekan ini. Beberapa hal menarik sudah menanti, termasuk debut dari penggawa anyar Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Tidak cuma debut Ronaldo, Premier League 2021/22 juga menyajikan beberapa partai seru pekan ini yang sayang untuk dilewatkan. Ada Leicester City yang akan bersua Manchester City, serta Leeds United yang berjumpa Liverpool.

1. Menunggu debut Ronaldo di laga lawan Newcastle

Jadwal Premier League: Cristiano Ronaldo Debut Akhir Pekan IniNomor 7 untuk Cristiano Ronaldo. (instagram.com/manchesterunited)

Pekan ini bakal jadi waktu yang spesial untuk fans Manchester United. Mereka berpeluang besar menyaksikan lagi Ronaldo melakukan debut untuk United di laga lawan Newcastle United. Hal ini jadi nostalgia tersendiri, apalagi Ronaldo juga pernah membawa United berjaya.

Sekarang, Ronaldo sudah berada di Carrington dan menjalani latihan bersama penggawa United yang lain. Melihat kondisinya, kemungkinan besar Ronaldo akan menjadi starting XI di laga lawan Newcastle kelak.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Sang Juru Selamat MU

2. Leicester City akan bersua Manchester City

Jadwal Premier League: Cristiano Ronaldo Debut Akhir Pekan IniPemain Manchester City John Stones, Ruben Dias dan Ederson menghalau serangan pemain West Bromwich Albion pada pertandingan Liga Inggris di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, Rabu (27/1/2021) dini hari. City pesta gol 5-0 dan naik ke puncak klasemen sementara. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Laurence Griffiths

Di tengah kebangkitan yang sedang dilakoni, Manchester City harus bersua dengan tim tangguh di pekan keempat Premier League 2021/22 ini. Mereka sudah ditunggu Leicester City di King Power Stadium.

Kedua tim sama-sama baru menorehkan dua kemenangan sejauh ini di Premier League. City sempat takluk di tangan Tottenham Hotspur di laga perdana, sedangkan Leicester tumbang di tangan West Ham United. Laga nanti akan jadi pijakan bagi kedua tim untuk naik ke papan atas.

3. Laga-laga Premier League lainnya pekan ini

Jadwal Premier League: Cristiano Ronaldo Debut Akhir Pekan IniTwitter.com/premierleague

Tidak cuma Leicester, City, dan United saja, ada beberapa laga lain yang patut ditunggu pekan ini. Leeds bakal bersua Liverpool. Pertandingan ini diprediksi akan berjalan menarik karena kedua tim sudah barang tentu main agresif dan saling menekan.

Sementara itu, Tottenham Hotspur akan bersua dengan Crystal Palace, sedangkan Chelsea bersua Aston Villa. Berikut adalah jadwal dari Premier League 2021/22 pekan ini.

Sabtu (11/9/2021)

Crystal Palace vs Tottenham Hotspur (18.30 WIB)
Arsenal vs Norwich City (21.00 WIB)
Brentford vs Brighton and Hove Albion (21.00 WIB)
Leicester City vs Manchester City (21.00 WIB)
Manchester United vs Newcastle United (21.00 WIB)
Southampton vs West Ham United (21.00 WIB)
Watford vs Wolverhampton Wanderers (21.00 WIB)
Chelsea vs Aston Villa (23.30 WIB)

Minggu (12/9/2021)

Leeds United vs Liverpool (22.30 WIB)

Selasa (14/9/2021)

Everton vs Burnley (02.00 WIB)

Baca Juga: Semua Mata di MU Tertuju ke Cristiano Ronaldo

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya