Comscore Tracker

Jadwal Premier League Pekan Ini: Dua Laga Besar Tersaji!

Premier League 2021/22 kembali diisi laga besar

Jakarta, IDN Times - Premier League 2021/22 akan berlanjut pada pekan ketiga, Sabtu (28/8/2021) ini. Tidak tanggung-tanggung, pekan ini ada dua laga besar yang sudah menanti, melibatkan Manchester City, Arsenal, Liverpoolm dan Chelsea.

Manchester City akan bersua Arsenal di Etihad Stadium, sedangkan Liverpool bertemu Chelsea di Anfield. Dua pertemuan ini membuat pekan ini membuat Premier League lebih membara.

Baca Juga: MU Coba Pulangkan Cristiano Ronaldo, Man City Mundur dari Perburuan!

1. Arsenal harus berhadapan dengan tim besar lagi

Jadwal Premier League Pekan Ini: Dua Laga Besar Tersaji!Twitter/Arsenal

Entah apa yang terjadi dengan Arsenal sekarang ini. Dari dua laga yang sudah dilalui di Premier League 2021/22, mereka belum membukukan kemenangan. Bahkan, mereka sempat kalah dari Brentford di laga pembuka, sebelum akhirnya ditumbangkan Chelsea pekan lalu.

Pekan ini, sudah ada tim besar lain yang menunggu Arsenal, yaitu City. Di laga pertama, memang City kalah dari Tottenham Hotspur. Namun, di laga kedua, City menemukan formula yang pas hingga akhirnya menang dengan skor 5-0. Tajamnya lini serang City ini akan jadi ancaman Arsenal.

Baca Juga: Arteta Jadi Korban Amuk Fans Arsenal, Mobilnya Dikepung

2. Liverpool akan bersua Chelsea

Jadwal Premier League Pekan Ini: Dua Laga Besar Tersaji!Pesepak bola Liverpool James Milner (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Chelsea Mateo Kovacic (kiri) dalam laga lanjutan Liga Inggris, di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Kamis (4/3/2021). Chelsea berhasil mengalahkan Liverpool 1-0 lewat gol yang dicetak Mason Mount pada menit ke-42. ANTARA FOTO/Pool via Reuters/Laurence Griffiths

Seperti Arsenal, Chelsea juga langsung menghadapi lawan berat lagi pekan ini. Ada Liverpool yang sudah menunggu mereka di Anfield. Berbeda dengan Arsenal, kualitas Liverpool jauh lebih menjanjikan. Mereka sudah membukukan dua kemenangan sejauh ini.

Namun, Chelsea juga tengah berada dalam tren positif sejauh ini. Usai kemenangan dari Crystal Palace, Chelsea menang atas Arsenal di laga kedua. Mereka meladeni permainan agresif Arsenal dengan baik. Romelu Lukaku juga sudah terintegrasi di tim.

3. Jadwal lengkap pekan ketiga Premier League 2021/22

Jadwal Premier League Pekan Ini: Dua Laga Besar Tersaji!Pemain Manchester City's Kevin De Bruyne melompat di udara menghindari tackle yang dilakukan pemain Manchester United Victor Lindelof saat laga Liga Inggris di Etihad Stadium, Manchester, Inggris (7/3/2021). MU berhasil menundukkan Manchester City dengan skor 2-0 melalui gol Bruno Fernandes dan Luke Shaw. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Laurence Griffiths

Selain dua laga di atas, ada beberapa laga lain yang patut disaksikan di Premier League pekan ketiga ini. Ada Manchester United yang akan bertemu Wolverhampton Wanderers, juga Tottenham yang bersua Watford.

Sedangkan pemuncak klasemen sementara, West Ham United, akan bertemu Crystal Palace. Berikut adalah jadwal lengkap pekan ketiga Premier League 2021/22.

Sabtu (28/8/2021)

Manchester City vs Arsenal (pukul 18.30 WIB)
Aston Villa vs Brentford (pukul 21.00 WIB)
Brighton and Hove Albion vs Everton (pukul 21.00 WIB)
Newcastle United vs Southampton (pukul 21.00 WIB)
Norwich City vs Leicester City (pukul 21.00 WIB)
West Ham United vs Crystal Palace (pukul 21.00 WIB)
Liverpool vs Chelsea (pukul 23.30 WIB)

Minggu (29/8/2021)

Burnley vs Leeds United (pukul 20.00 WIB)
Tottenham Hotspur vs Watford (pukul 20.00 WIB)
Wolverhampton Wanderers vs Manchester United (pukul 22.30 WIB)

Baca Juga: Chelsea Menguasai Musim 2020/21 dengan Sempurna

Topic:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya