Jadwal Premier League Pekan Ini: Tottenham Bersua Chelsea

Premier League kembali berlangsung pekan ini

Jakarta, IDN Times - Premier League musim 2021/22 sudah memasuki pekan kelima pada akhir pekan ini. Kompetisi level tertinggi sepak bola di Inggris itu akan melanjutkan pertandingan mulai Sabtu (18/9/2021). Ada Tottenham Hotspur dan Chelsea yang akan menghiasi akhir pekan kamu kali ini.

Selain laga tersebut, ada juga sederet partai lain yang patut dinantikan, seperti West Ham United yang akan berhadapan dengan Manchester United, serta Liverpool yang bakal bersua Crystal Palace.

1. Derby London

Jadwal Premier League Pekan Ini: Tottenham Bersua ChelseaChelsea melawan Tottenham Hotspur (premierleague.com)

Usai kalah dari Crystal Palace pada pekan keempat, Spurs bakal bersua lawan tangguh di pekan kelima. Mereka sudah ditunggu oleh Chelsea di Tottenham Hotspur Stadium.

Chelsea jelas bukan lawan yang kaleng-kaleng untuk Spurs. Sejauh ini, mereka jadi satu di antara empat tim Premier League yang belum tersentuh kekalahan pada musim 2021/22. Tidak cuma itu, Chelsea juga punya sosok Romelu Lukaku di lini depan.

Ini bakal jadi rintangan tersendiri bagi Spurs. Namun, jika mereka mampu mengatasi Chelsea, itu akan jadi pijakan bagi mereka di ajang Premier League 2021/22.

Baca Juga: Bek Chelsea Kerampokan, Medali Liga Champions Raib

2. West Ham jadi ujian yang pas untuk MU

Jadwal Premier League Pekan Ini: Tottenham Bersua ChelseaPotret laga Manchester City melawan West Ham United (skysports.com)

Di laga lain, MU bakal bersua dengan West Ham. Memang, sejauh ini MU tidak terkalahkan di Premier League. Namun, West Ham di bawah asuhan David Moyes jadi tim yang penuh dengan kejutan.

Racikan Moyes membuat West Ham jadi tim yang mampu bermain lebih rapi, plus andal memanfaatkan bola-bola atas. Meski MU sekarang punya Cristiano Ronaldo, jika tidak waspada, West Ham bisa saja menjadi batu sandungan di pekan kelima.

3. Jadwal lengkap pekan kelima Premier League

Jadwal Premier League Pekan Ini: Tottenham Bersua Chelseapremierleague.com

Selain dua laga di atas, ada laga-laga lain yang juga layak ditunggu. Arsenal akan bersua Burnley, dalam upaya mereka menjauhkan diri dari jerat degradasi. Ada juga Liverpool yang akan berhadapan dengan Crystal Palace.

Berikut adalah jadwal lengkap pekan kelima Premier League 2021/22.

Sabtu (18/9/2021)

Newcastle United vs Leeds United (02.00 WIB)
Wolverhampton Wanderers vs Brentford (18.30 WIB)
Burnley vs Arsenal (21.00 WIB)
Liverpool vs Crystal Palace (21.00 WIB)
Manchester City vs Southampton (21.00 WIB)
Norwich City vs Watford (21.00 WIB)
Aston Villa vs Everton (23.30 WIB)

Minggu (19/9/2021)

Brighton and Hove Albion vs Leicester City (20.00 WIB)
West Ham United vs Manchester United (20.00 WIB)
Tottenham Hotspur vs Chelsea (22.30 WIB)

Baca Juga: Gol Pertama Bek Manchester City yang Berbalut Kisah Duka

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya