Jadwal Serie A Pekan Ini: Adu Kuat Atalanta dan AC Milan

Serie A pekan ini akan mempertemukan Milan dan Atalanta

Jakarta, IDN Times - Selain Premier League, Serie A 2021/22 juga bakal melangsungkan laga pekan ketujuh. Ada laga besar yang sudah menanti, salah satunya pertemuan Atalanta melawan AC Milan.

Bukan cuma Atalanta dan AC Milan, tim-tim lain seperti Inter Milan, AS Roma, Napoli, dan Juventus juga akan bertanding pekan ini. Namun, tetap saja pertemuan antara Atalanta dan Milan jadi laga yang layak untuk disaksikan.

1. Duel sengit Atalanta dan AC Milan

Jadwal Serie A Pekan Ini: Adu Kuat Atalanta dan AC MilanPemain AC Milan Brahim Diaz (kanan) berebut bola dengan pemain Atalanta Cristian Romero pada pertandingan pekan ke-38 Serie A di Stadion Atleti Azzurri, Bergamo, Italia, Minggu (23/4/2021) waktu setempat. Curi nilai penuh dari tuan rumah Atalanta 2-0, AC Milan raih tiket ke Liga Champions. ANTARA FOTO/REUTERS/Daniele Mascolo.

Atalanta dan AC Milan bakal bertemu di pekan ketujuh Serie A 2021/22. Sejak ditangani Gian Piero Gasperini, Atalanta berkembang jadi tim yang kuat, mengejutkan dan susah untuk ditaklukkan.

Milan merasakan betul kekuatan dari Atalanta ini. Dari enam pertemuan terakhir, catatan Atalanta dan Milan berimbang, yakni sama-sama menorehkan dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Namun, dua kekalahan Milan dari Atalanta tercatat dengan skor telak, yakni 0-3 dan 0-5. Melihat catatan ini, diprediksi laga nanti pun akan berjalan sengit.

Baca Juga: Inter Milan Bekuk AC Milan, Lautaro Martinez Cetak Dua Gol

2. Derby Turin, antara Torino dan Juventus

Jadwal Serie A Pekan Ini: Adu Kuat Atalanta dan AC Milantorinonews24.it

Satu laga yang mungkin kerap terlupakan di Serie A adalah derby Turin. Di pekan ketujuh musim 2021/22 ini, derby Turin bakal dihelat lagi, mempertemukan Torino dan Juventus.

Khusus di awal musim 2021/22 ini, posisi Torino dan Juventus berimbang. Meski begitu, Torino harus tetap waspada.

Juventus tengah bangkit saat ini, bahkan mereka sanggup mengalahkan Chelsea di Liga Champions. Masih ada aura tim besar di dalam diri Juventus, sesuatu yang kerap memisahkan kedua tim dalam beberapa musim terakhir.

3. Laga-laga Serie A 2021/22 lain di pekan ketujuh

Jadwal Serie A Pekan Ini: Adu Kuat Atalanta dan AC Milaninstagram.com/lorinsigneofficial

Selain dua laga di atas, akan ada beberapa laga Serie A lain yang dipentaskan dalam pekan ketujuh. Sassuolo bakal bersua Inter Milan, sedangkan AS Roma akan menghadapi Empoli. Napoli juga bakal menghadapi lawan yang berbahaya, yaitu Fiorentina.

Berikut adalah jadwal lengkap pekan ketujuh Serie A 2021/22:

Sabtu (2/10/2021)

Cagliari vs Venezia (01.45 WIB)
Salernitana vs Genoa (20.00 WIB)
Torino vs Juventus (23.00 WIB)

Minggu (3/10/2021)

Sassuolo vs Inter Milan (01.45 WIB)
Bologna vs Lazio (17.30 WIB)
Verona vs Spezia (20.00 WIB)
Sampdoria vs Udinese (20.00 WIB)
Fiorentina vs Napoli (23.00 WIB)
AS Roma vs Empoli (23.00 WIB)

Senin (4/10/2021)

Atalanta vs AC Milan (01.45 WIB)

Baca Juga: Saat Liga Italia Kembali Didominasi Inter Milan dan AC Milan

Topik:

  • Jihad Akbar

Berita Terkini Lainnya