Comscore Tracker

Jadwal Serie A Pekan Ini: Juventus Vs AC Milan yang Seru

Juventus usung misi bangkit saat jumpa AC Milan

Jakarta, IDN Times - Pekan ini, Serie A 2021/22 akan bergulir kembali. Tidak tanggung-tanggung, sudah ada laga besar yang menanti, yaitu pertemuan antara Juventus yang tengah mencoba bangkit, melawan AC Milan.

Selain pertemuan Juventus dan Milan, ada beberapa laga lain di pekan keempat Serie A 2021/22 ini yang layak untuk disaksikan. Ada Verona yang akan bersua AS Roma, serta Udinese bentrok dengan Napoli.

1. Juventus bakal menghadapi lawan berat

Jadwal Serie A Pekan Ini: Juventus Vs AC Milan yang SeruInstagram.com/acmilan

Di tengah misi kebangkitan, Juventus justru dihadapkan dengan salah satu rivalnya. AC Milan sudah menunggu mereka di giornata keempat yang bakal dihelat di Allianz Stadium.

Sejauh ini, Milan jadi tim yang belum terkalahkan dalam tiga laga Serie A. Kendati ditinggal Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma, Milan masih membuktikan diri sebagai tim yang mapan. Juventus jelas harus mewaspadai skuad asuhan Stefano Pioli ini.

Namun, jika Juventus mampu memeragakan permainan seperti ketika melawan Malmo di Liga Champions, setidaknya, punya potensi besar buat menyulitkan Milan.

2. Udinese bersua Napoli, Inter berhadapan dengan Bologna

Jadwal Serie A Pekan Ini: Juventus Vs AC Milan yang SeruUdinese vs Juventus. (twitter.com/juventusfcen)

Dua laga lain yang juga layak disaksikan adalah laga Udinese versus Napoli serta laga Inter Milan kontra Bologna. Pertemuan Udinese dan Napoli jadi laga antara dua tim yang belum terkalahkan di Serie A 2021/22 ini.

Sementara, laga lawan Bologna akan jadi ujian bagi Inter. Tanpa diduga, sejauh ini Bologna juga belum tersentuh kekalahan di Serie A 2021/22. Jika tidak waspada, Inter bisa saja tergelincir dan meraih kekalahan perdana mereka di Serie A musim ini.

3. Jadwal lengkap Serie A 2021/22 pekan keempat

Jadwal Serie A Pekan Ini: Juventus Vs AC Milan yang Serugoogle

Sementara itu, di laga lain, AS Roma akan berhadapan dengan Hellas Verona. Ini semestinya tidak akan menjadi laga yang sulit buat Roma. Begitu juga Lazio yang akan bersua Cagliari, serta Fiorentina yang bertemu Genoa.

Berikut adalah jadwal lenglap Serie A giornata keempat, yang nantinya juga akan sedikit berdekatan dengan pekan kelima tengah pekan depan.

Sabtu (18/9/2021)

Sassuolo vs Torino (01.45 WIB)
Genoa vs Fiorentina (20.00 WIB)
Inter Milan vs Bologna (23.00 WIB)

Minggu (19/9/2021)

Salernitana vs Atalanta (01.45 WIB)
Empoli vs Sampdoria (17.30 WIB)
Venezia vs Spezia (20.00 WIB)
Lazio vs Cagliari (23.00 WIB)
Hellas Verona vs AS Roma (23.00 WIB)

Senin (20/9/2021)

Juventus vs AC Milan (01.45 WIB)

Selasa (21/9/2021)

Udinese vs Napoli (01.45 WIB)

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya