Jelang Liga 1 2022/23, Bali United Gaet PINTU Selaku Sponsor Baru

PINTU siap mendukung Bali United di musim 2022/23

Jakarta, IDN Times - Bali United mendapat suntikan tenaga baru jelang Liga 1 2022/23. Mereka resmi mendapatkan sponsor baru, usai meluncurkan kerja sama dengan PT Pintu Kemana Saja, dengan nama brand PINTU.

PINTU adalah salah satu platform jual beli dan investasi aset crypto terkemuka di Indonesia. Kerja sama antara Bali United dan PINTU ini diresmikan pada Rabu (15/6/2022), ketika tim 'Serdadu Tridatu' tengah berlaga di Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Aplikasi PINTU Perpanjang Program Pintu Earn 15 Persen APY

1. Bali United ucapkan terima kasih atas kerja sama ini

Jelang Liga 1 2022/23, Bali United Gaet PINTU Selaku Sponsor BaruBali United juara Liga 1 2021/22. (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)

CEO Bali United, Yabes Tanuri, berterima kasih kepada PINTU yang mau menjadi sponsor tim di tahun 2022. Menurutnya, kerja sama ini bisa terjadi berkat kesamaan visi antara Bali United dan PINTU.
'
"Kerja sama ini dapat terjadi berkat kesamaan visi kami yang bersinergi kuat, dan bersama-sama untuk selalu memberikan inovasi baru di industri masing-masing,” ujar Yabes dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Bali United Masih Jadi Nemesis bagi Persib Bandung

2. PINTU berharap bisa memberi nilai tambah bagi Bali United

Jelang Liga 1 2022/23, Bali United Gaet PINTU Selaku Sponsor BaruPT Pintu Kemana Saja (Pintu) menggandeng aktor papan atas Joe Taslim sebagai Brand Ambassador mereka. (Dok. Istimewa/Pintu)

Founder sekaligus CEO PINTU, Jeth Soetoyo, turut mengungkapkan rasa bangganya atas kerja sama yang terjalin ini. Dia pun berharap, ke depannya PINTU bisa memberikan nilai tambah bagi Bali United, serta turut serta membawa Bali United berprestasi.

"Sebagai platform investasi aset crypto terkemuka di Indonesia kami berharap dukungan PINTU sebagai sponsor memberikan nilai tambah dan memajukan Bali United," ujar Jeth.

Baca Juga: Cuan! Platform Investasi Kripto PINTU Raih Pendanaan Seri B

3. Warna baru di industri sepak bola Indonesia

Jelang Liga 1 2022/23, Bali United Gaet PINTU Selaku Sponsor BaruBali United juara Liga 1 2021/22. (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)

Yabes berujar, kerja sama antara PINTU dan Bali United ini merupakan warna baru di industri sepak bola Indonesia. Sebelumnya, belum ada klub Liga 1 yang menjalin kerja sama dengan platform cryptocurrency.

"Mari kita bersama-sama menyongsong kompetisi Liga 1 Indonesia dengan penuh euforia, menikmati pertandingan sambil berinvestasi aset crypto dan terus mendukung Bali United dalam perhelatan kompetisi sepak bola di Indonesia," ujar Yabes.

PINTU secara resmi mendukung Bali United pada kompetisi Liga 1 musim 2022/23. Melalui kerja sama ini, PINTU berkomitmen untuk mendukung Serdadu Tridatu bukan hanya dalam berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta saja.

PINTU juga memberikan dukungan kepada Semeton Dewata, komunitas suporter Bali United. Dukungan tersebut diwujudkan oleh PINTU dengan membagikan cryptocurrency secara gratis bagi para Semeton yang ingin memulai melakukan investasi aset crypto.

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya