Jika Spanyol Juara Piala Eropa, Pedri: Saya Akan Cukur Habis Rambut! 

Pedri akan cukur botak rambutnya

Jakarta, IDN Times - Spanyol tinggal butuh dua laga lagi untuk memastikan gelar Piala Eropa 2020. Terdekat, mereka akan berhadapan dengan Italia dalam babak semifinal, Rabu (7/6/2021) dini hari.

Salah satu pemain Spanyol, Pedri, melontarkan janji jika kelak Spanyol mampu menjuarai Piala Eropa 2020. Apa yang akan dilakukan oleh pemain yang kini membela Barcelona tersebut?

1. Pedri janji akan cukur botak

Jika Spanyol Juara Piala Eropa, Pedri: Saya Akan Cukur Habis Rambut! instagram.com/pedrigonzalez

Pedri mengatakan jika Spanyol menjuarai Piala Eropa 2020, ia akan membabat habis rambut yang ada di kepalanya. Itu menjadi sebentuk rasa syukurnya jika nantinya Spanyol juara.

"Jika nanti Spanyol juara, saya akan cukur habis rambut di kepala saya. Ini juga jadi rasa terima kasih saya, karena akhirnya saya bisa membela Timnas Spanyol. Saya harap saya bisa menikmati sisa turnamen ini (Piala Eropa)," ujar Pedri, dilansir Sport.

Baca Juga: 3 Skutik Termahal di Tanah Air, Harganya Setara SUV Premium

2. Piala Eropa adalah turnamen yang kompetitif

Jika Spanyol Juara Piala Eropa, Pedri: Saya Akan Cukur Habis Rambut! Spanyol vs Swiss. (twitter.com/Euro2020)

Di mata Pedri, Piala Eropa 2020 ini adalah turnamen yang kompetitif. Terlepas dari status tim sebagai unggulan atau underdog, siapa saja bisa saling mengalahkan di turnamen ini.

"Semua tim sama bagusnya di sini. Semua bisa saling mengalahkan, tak peduli apakah mereka unggulan atau tidak. Jadinya, Piala Eropa 2020 ini begitu kompetitif," ungkap Pedri.

3. Waspada Italia, Spanyol!

Jika Spanyol Juara Piala Eropa, Pedri: Saya Akan Cukur Habis Rambut! Pesepak bola Italia Lorenzo Insigne (kanan) melakukan celebras denna rekannya Jorginho setelah mencetak bol ke gawang Turki dalam laga perdana Group A Euro 2020, di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Jumat (11/6/2021). Italia berhasil mengalahkan Turki 3-0. ANTARA FOTO/Pool via Reuters- Mike Hewitt

Kendati berpotensi melangkah ke final, Spanyol harus tetap waspada akan ancaman dari Italia ini. Di ajang Piala Eropa 2020, mereka menjelma jadi tim yang agresif dan menakutkan.

Terbaru, di babak perempat final Piala Eropa 2020, Italia tampil meyakinkan dengan menumpaskan perlawanan Belgia. Sementara itu, Spanyol masih meragukan. Lawan Swiss saja, mereka harus berjuang sampai babak adu penalti.

Baca Juga: 7 Kendaraan Tempur Amerika Serikat, Canggih dan Tangguh!

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya