Comscore Tracker

Kala Persija Jakarta Terbius Gol Indah Arema

Fortes cetak gol indah di laga Persija vs Arema

Jakarta, IDN Times - Meski menderita kekalahan, Persija Jakarta tidak menghilangkan rasa hormatnya terhadap lawan. Bahkan, dua sosok di Macan Kemayoran, Andritany Ardhiyasa dan Angelo Alessio, memuji gol yang dicetak oleh pemain Arema FC, Carlos Fortes.

Dalam sesi jumpa pers selepas laga, Andritany dan Alessio terang-terangan memuji gol yang jadi gol keempat Fortes di Liga 1 2021/22 tersebut. Seperti apa pujian yang diberikan Andritany dan Alessio tersebut?

1. Andritany sebut tembakan Fortes luar biasa

Kala Persija Jakarta Terbius Gol Indah Aremapotret Andritany (instagram.com/Andritany)

Dalam sesi jumpa pers selepas laga, Andritany mengakui gol Fortes itu luar biasa. Bahkan, dia sempat mendatangi Fortes dan berujar, gol tersebut merupakan hasil dari tembakan spektakuler yang sulit sekali untuk diantisipasi.

"Setelah pertandingan babak pertama selesai, saya datangi dia. 'Itu tembakan bagus dan luar biasa', saya sampaikan seperti itu. Bagi saya, itu memang sulit, di ujung dan tak bisa diantisipasi," kata Anditany.

Baca Juga: Hadapi Persija Jakarta, Arema FC Bawa Misi Putus Rekor Buruk 

2. Alessio juga berdecak kagum atas gol tersebut

Kala Persija Jakarta Terbius Gol Indah AremaPersija vs Arema di Liga 1. (ligaindonesiabaru.com)

Tidak cuma Andritany, Alessio juga berdecak kagum atas gol yang dicetak Fortes. Menurutnya, itu adalah gol yang langka dan mungkin jarang terjadi, bahkan untuk ukuran sepak bola dunia.

"Gol luar biasa. Tak sering terjadi seperti itu. Mungkin ada keajaiban dalam gol itu," ujar Alessio.

3. Gol indah Fortes bawa Arema menang

Kala Persija Jakarta Terbius Gol Indah AremaPersija vs Arema di Liga 1. (ligaindonesiabaru.com)

Memang, gol yang dicetak Fortes sangat indah. Pada menit 33, Fortes yang menerima bola di area luar kotak penalti langsung melepaskan tembakan dengan kaki kanannya. Bola meluncur ke atas, sekaligus melengkung ke gawang Persija yang dikawal Andritany.

Bola gagal diantisipasi, dan Arema mengungguli Persija dengan skor 1-0 berkat gol ini. Keunggulan ini bertahan sampai laga tuntas, membawa Singo Edan menjadi tim pertama yang mengalahkan Persija di Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Kalahkan Persija Jakarta, Dendi: Ini untuk Aremania

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya