Keluarga Jadi Alasan Witan Sulaeman Gabung Persija

Witan meminta Trencin melepasnya

Jakarta, IDN Times - Terkuak sudah alasan kenapa Witan Sulaeman memutuskan bergabung dengan Persija Jakarta. Dalam situs resmi Trencin, disebutkan eks penggawa Lechia Gdansk itu memilih hengkang ke skuad Macan Kemayoran karena alasan keluarga.

"Setelah kembali dari ajang Timnas, dia datang dengan persiapan matang, tetapi juga dengan permintaan untuk dilepas klub karena alasan keluarga," ujar pernyataan resmi klub.

1. Trencin mendoakan Witan sukses

Keluarga Jadi Alasan Witan Sulaeman Gabung PersijaInstagram

Terlepas dari itu, Trencin mendoakan agar dia sukses di masa depan. Apalagi, selama membela klub, Witan terhitung cukup kontributif dengan torehan tiga gol dari 12 laga di semua ajang.

"Kami berterima kasih atas jasanya selama membela Trencin, dan semoga dia sukses selalu ke depannya," ujar pernyataan resmi Trencin.

Baca Juga: Profil Witan Sulaeman, Pemain Baru Persija Jakarta 

2. Witan dikontrak selama 3,5 tahun

Keluarga Jadi Alasan Witan Sulaeman Gabung PersijaPemain anyar Persija Jakarta, Witan Sulaeman (Dokumentasi Persija Jakarta)

Dilansir keterangan resmi Persija, Witan dikontrak selama 3,5 tahun atau 42 bulan ke depan. Dia menyusul Egy Maulana Vikri, yang sudah mudik lebih dulu ke Indonesia dan membela Dewa United.

Namun, belum ada pernyataan jelas apakah Witan dibeli atau datang dengan status bebas transfer ke Persija. Dari ucapan Trencin, ada indikasi yang mengarah bahwa Witan memang meminta putus kontrak dengan klub.

3. Witan kontributif bersama Trencin

Keluarga Jadi Alasan Witan Sulaeman Gabung PersijaInstagram

Usai melakoni masa peminjaman di Senica, Witan membela Trencin pada Agustus 2022. Bersama klub asal Slovakia itu, Witan tampil lumayan apik selama setengah musim. Dia mentas dalam 12 laga di semua ajang.

Salah satu aksi apik Witan Sulaeman bersama Trencin terjadi di ajang Piala Slovakia. Bersua Slovan Hlohovec, 24 Agustus 2022 silam, Witan mencetak dua gol dan satu asis, membawa klubnya menang 14-0 atas Hlohovec. Kini, dia bakal membela Persija.

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Witan Sulaeman, Rekrutan Anyar Persija

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya