Ketika Arthur Irawan Kalah War Tiket Indonesia vs Argentina

Arthur Irawan sempat ikut war tiket

Jakarta, IDN Times - Penggawa Persik Kediri, Arthur Irawan, rupanya tidak ketinggalan hype Timnas Indonesia lawan Argentina. Dia mengaku, sempat mencoba ikut war tiket yang dihelat selama 5, 6, dan 7 Juni 2023. Sayangnya, dia tidak kebagian.

"Sempat mencoba, dan pasti mencoba. Tapi ya, setahu saya sudah habis ya sekarang," kata Arthur saat ditemui di Gelora Bung Karno, Rabu (7/6/2023).

1. Arthur Irawan berharap ada tiket dijual lagi

Ketika Arthur Irawan Kalah War Tiket Indonesia vs ArgentinaArthur Irawan (instagram.com/arthurirawan)

Lebih lanjut, Arthur pun berharap bahwa tiket Indonesia lawan Argentina ini akan dijual lagi. Sebab, berdasarkan pengalamannya ikut war tiket kemarin, tiket Indonesia lawan Argentina ini sulit didapat.

"Ya, siapa tahu kalau ada yang jual lagi (saya mau beli). Tapi, setahu saya sekarang memang sudah habis. Karena memang susah ya, dapat tiketnya (Indonesia vs Argentina) itu susah," kata Arthur.

Baca Juga: War Tiket Indonesia vs Argentina Tahap 2 Ludes dalam 7 Menit

2. Arthur Irawan tetap coba profesional

Ketika Arthur Irawan Kalah War Tiket Indonesia vs Argentinainstagram.com

Terlepas dari keinginannya ingin menonton Indonesia lawan Argentina, mengaku dia tetap mencoba untuk profesional. Jika laga ini berjalan saat jadwal Persik latihan, dia akan tetap berlatih.

"Saya pribadi sih, nonton (Indonesia vs Argentina) memang mau. Tetapi saya lihat jadwal tim juga. Kalau ada jadwal latihan Persik Kediri ya profesional saja latihan di Persik Kediri," kata Arthur.

3. Arthur salut Indonesia bisa datangkan Argentina

Ketika Arthur Irawan Kalah War Tiket Indonesia vs ArgentinaLionel Messi memenangkan Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina. (instagram.com/leomessi)

Arthur mengaku salut Indonesia bisa mengundang Argentina di FIFA Matchday. Bagi para pemain yang mentas, dia menyebut itu adalah kesempatan yang luar biasa, karena mereka bisa menghadapi pemain-pemain terbaik dunia.

"Terimakasih juga kepada PSSI, kepada Pak Ketum untuk bisa mengadakan ini (Timnas Indonesia vs Argentina), karena itu hal yang luar biasa untuk sepak bola kita, semoga sepakbola kita disorot lagi di mata dunia," ujar Arthur Irawan.

Baca Juga: Ingin Pensiun di Persik, Ini Kiprah Arthur Irawan Selama di Indonesia

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya