Keyakinan Raphael Varane Akan Hadirnya Casemiro di MU

Casemiro akan bawa keseimbangan di MU

Jakarta, IDN Times - Penggawa Manchester United, Raphael Varane, menguarkan keyakinannya akan kehadiran Casemiro di MU. Sebagai eks rekan setim di Real Madrid, sosok asal Prancis itu tentu tahu betul akan kualitas penggawa Timnas Brasil itu.

Varane dan Casemiro sempat bahu membahu di Madrid dan mempersembahkan banyak gelar untuk klub asal Spanyol tersebut. Kini, keduanya kembali berada di satu tim yang sama, yaitu MU. Varane pun menyambut baik kedatangan Casemiro ini.

1. Casemiro akan bawa keseimbangan di tim

Keyakinan Raphael Varane Akan Hadirnya Casemiro di MUCasemiro. (football24.news)

Varane mengaku, Casemiro akan membawa keseimbangan di MU. Dengan kualitasnya sebagai gelandang bertahan jempolan, Casemiro juga bisa membangkitkan lagi mentalitas juara yang sempat lama hilang di MU.

"Saya benar-benar tahu kualitasnya (Casemiro). Dia bisa membawa keseimbangan dan mentalitas juara ke tim ini. Saya juga yakin dia akan menikmati sepak bola Inggris, karena dia adalah petarung sejatinya," ujar Varane dilansir Marca.

Baca Juga: Casemiro Datang, MU Tetap Kejar Frenkie De Jong

2. Varane tidak merayu Casemiro

Keyakinan Raphael Varane Akan Hadirnya Casemiro di MUreal-france.fr/Marca/Icon Sport

Varane menyebut, dia tidak memiliki andil dalam kepindahan Casemiro dari Madrid ke MU. Menurutnya, Casemiro memilih untuk pindah ke MU atas dasar kesadarannya sendiri, tanpa adanya rayuan siapa pun.

"Dia (Casemiro) tidak membutuhkan pertolongan saya dalam menentukan pilihannya. Saya tahu betul apa yang dia rasakan dan kenapa dia datang ke sini setelah tinggal lama di Madrid," ujar Varane.

3. MU merogoh kocek dalam untuk merekrut Casemiro

Keyakinan Raphael Varane Akan Hadirnya Casemiro di MUCasemiro (twitter.com/Casemiro)

Casemiro hengkang dari Madrid ke Manchester United di bursa transfer musim panas 2022. Transfer ini terjadi dalam waktu singkat. Tanpa pikir panjang, Casemiro menerima tawaran MU.

Manajemen Madrid juga tak menghalangi Casemiro untuk pindah. Mereka pun menerima proposal MU senilai 70 juta euro atau setara Rp1,04 triliun. Angka ini terdiri dari dua struktur, dengan 10 juta euro berupa tambahan.

Baca Juga: Air Mata Casemiro Tumpah dalam Perpisahan dengan Real Madrid

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya