Kolaborasi Marc Klok dan BAGI untuk Anak-anak di Bali

Klok berkolaborasi membantu anak-anak kurang mampu

Jakarta, IDN Times - Pemain naturalisasi asal Belanda yang kini main di Timnas Indonesia, Marc Klok, mengumumkan kolaborasinya dengan BAGI. Kolaborasi ini memiliki sebuah tujuan yang positif, bagi anak-anak tidak mampu di Bali dan Gili.

Kolaborasi Klok dan BAGI ini bertujuan memberikan makanan bernutisi kepada anak-anak yatim dan kurang mampu di Bali dan Gili. Kemitraan ini dimulai pada acara ‘Kids Football Clinic by Marc Klok’ di Handara Golf Resort, Bali, Selasa (6/9/2022).

1. Marc Klok senang dengan kolaborasi ini

Kolaborasi Marc Klok dan BAGI untuk Anak-anak di BaliMarc Klok berkolaborasi dengan BAGI. (Dok. BAGI)

Marc Klok menyambut baik kolaborasi untuk kegiatan sosial ini. Apalagi, dia juga merasa sudah mendapatkan banyak hal dari sepak bola Indonesia, dan sekarang ini berbagi apa yang dia dapat kepada anak-anak kurang mampu.

“Bagi saya, setiap anak berhak bergembira, termasuk bermain bola dengan hati yang senang. Ini adalah bagian dari pengabdian saya untuk Indonesia. Kegiatan sosial bukanlah hal yang asing, saya akan senang membantu semua orang di sini," ujar Klok.

Baca Juga: Kalah Mulu, Marc Klok Sandingkan Persib dengan Tim Degradasi

2. BAGI bangga bisa bekerja sama dengan Klok

Kolaborasi Marc Klok dan BAGI untuk Anak-anak di BaliMarc Klok berkolaborasi dengan BAGI. (Dok. BAGI)

Suhaila Nordin, pendiri BAGI, menyampaikan rasa bangganya bisa bekerja sama dengan Klok sebagai ambassador dari BAGI. Sebagai pemain sepak bola, Klok dianggap jadi figur tepat untuk menginspirasi anak-anak tersebut.

"Klok jadi sosok yang tepat untuk menginspirasi orang lain, terutama dalam hal berbagi kasih sayang kepada anak-anak yang membutuhkan, salah satunya dalam bentuk makanan bergizi yang penting untuk mendukung pertumbuhan mereka," kata Klok.

3. Kolaborasi akan terlaksana setahun penuh

Kolaborasi Marc Klok dan BAGI untuk Anak-anak di BaliMarc Klok berkolaborasi dengan BAGI. (Dok. BAGI)

Kolaborasi Klok dengan BAGI akan dilaksanakan selama satu tahun penuh, dengan empat acara yang telah direncanakan. Ada juga beberapa aksi yang akan Klok dan BAGI lakukan di sekitaran Bali dan Gili nantinya.

Acara pertama dilakukan di Handara Golf and Resort, Bali, pada 6 September 2022. Setelah itu, Marc Klok dan BAGI akan melanjutkan kegiatan ke beberapa tempat lainnya, seperti ke Bali Zoo (Januari 2023), Lotus Candidasa Bali (Mei 2023), lalu diakhiri dengan football clinic di Lombok (September 2023).

Baca Juga: Marc Klok Tak Sabar Timnas Indonesia Diperkuat Dua Pemain Keturunan 

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya