La Nyalla Ingatkan Erick Thohir Masih Banyak Mafia di PSSI

"Saya harap Mas Erick tidak melibatkan pengurus yang lama"

Jakarta, IDN Times - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, La Nyalla Mattalitti memberikan pesan khusus kepada Erick Thohir usai kalah dalam pemilihan Ketua Umum PSSI 2023-2027. Dia meminta Erick tidak melibatkan pengurus lama. 

Sebab, La Nyalla melihat ada beberapa mafia bola dalam kepengurusan PSSI lama. Jika itu terjadi, eks Waketum PSSI itu menyebut akan ada sesuatu besar yang terjadi. 

"Saya harap Mas Erick tidak melibatkan pengurus-pengurus yang lama, yang kita tahu mereka adalah mafia bola. Kalau kepengurusan lama kembali di kepengurusan Mas Erick, saya yakin tidak lama lagi akan terjadi KLB," ujar La Nyalla di Shangri-La, Kamis (16/2/2023). 

Lebih lanjut, La Nyalla juga menerima kekalahan ini. Dia berharap, bersama Erick, akan ada perubahan yang terjadi di tubuh PSSI. Dia pun siap membantu Erick di kepengurusan nanti. 

"Kita serahkan kepada mas Erick. Saya berharap PSSI berubah. Saya akan tetap mendukung mas Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI yang baru," ujar La Nyalla. 

Erick Thohir jadi salah satu calon Ketua Umum PSSI yang berkontestasi di Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI 2023, Kamis (16/2/2023). Selain dengan La Nyalla Mattalitti, dia juga bersaing dengan Doni Setiabudi dan Arif Putra Wicaksono.

Baca Juga: Tok! Erick Thohir Jadi Ketua Umum PSSI

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya