Comscore Tracker

Laga Seru Akhir Pekan Ini: Dortmund vs Bayern dan Roma vs Inter Milan

Dortmund bersua Bayern, sedangkan Roma bertemu Inter

Jakarta, IDN Times - Setelah berjibaku di tengah pekan, kompetisi Eropa dan juga domestik akan menyajikan laga-laga seru di akhir pekan ini. Ada Borussia Dortmund yang bersua Bayern Muenchen, dan AS Roma yang bertemu Inter Milan.

Selain dua pertandingan di atas, ada beberapa laga lain yang juga patut untuk disaksikan. Di Liga 1, ada Arema yang akan bersua Bali United. Selain itu, ada juga beberapa laga seru lain dari Premier League.

Baca Juga: 5 Fakta Jelang Borussia Dortmund Vs. Bayern Munchen, Duel Sengit!

1. Der Klassiker kembali hadir pekan ini

Laga Seru Akhir Pekan Ini: Dortmund vs Bayern dan Roma vs Inter Milan90min.com

Der Klassiker akan hadir lagi di pekan 14 Bundesliga 2021/22. Borussia Dortmund dan Bayern Muenchen akan saling beradu di Signal Iduna Park. Saat ini, kesempatan Dortmund untuk mengejar Bayern terbuka lebar. Mereka hanya berselisih satu poin di klasemen sementara Bundesliga.

Namun, mengalahkan Bayern bukan perkara mudah bagi Dortmund. Dari enam pertemuan terakhir di semua ajang, Dortmund tak pernah menang dari Bayern. Dortmund juga masih inkonsisten sekarang. Akankah mereka mampu menumbangkan Bayern?

Baca Juga: 6 Eks Pemain Inter Milan Era 2000-an yang Kini Menjadi Pelatih

2. Roma dan Inter Milan akan saling beradu

Laga Seru Akhir Pekan Ini: Dortmund vs Bayern dan Roma vs Inter MilanAS Roma vs Inter Milan. (Website/inter.it)

Sementara itu, AS Roma dan Inter Milan akan bertempur dalam pekan 16 Serie A 2021/22 di Stadion Olimpico. Merunut enam pertemuan terakhir, lima laga berakhir imbang, dan sekali berakhir untuk kemenangan Inter. Hal itu menandakan sulitnya Roma menundukkan tim asal Milan tersebut.

Kondisi makin sulit bagi Roma saat ini karena mereka ditinggal banyak pemain kunci. Tammy Abraham dan Rick Karsdorp harus absen lantaran suspensi, sedangkan Leonardo Spinazzola dan Lorenzo Pellegrini absen lantaran cedera. Hal ini jadi pekerjaan rumah tersendiri bagi Jose Mourinho.

3. Kumpulan laga seru akhir pekan ini

Laga Seru Akhir Pekan Ini: Dortmund vs Bayern dan Roma vs Inter MilanPesepak bola Chelsea Mason Mount (tengah) berupaya melewati penjagaan dua pemain belakang Burnley dalam laga lanjutan Liga Inggris, di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu (31/1/2021). Chelsea berhasil mengalahkan Burnley 2-0. ANTARA FOTO/Pool via Reuters-Julian Finney

Selain dua laga tersebut, ada beberapa pertemuan lain yang juga patut disaksikan. Di Inggris, ada West Ham dan Chelsea serta Everton dan Arsenal yang akan beradu. Di Spanyol, Real Madrid akan menghadapi tim yang tengah naik daun, Real Sociedad.

Sedangkan di kompetisi domestik, Arema yang baru saja menumbangkan Persib akan berhadapan dengan Bali United. Berikut adalah jadwal dari laga-laga seru akhir pekan ini.

Sabtu (4/12/2021)

West Ham vs Chelsea (19.30 WIB)

Minggu (5/12/2021)

AS Roma vs Inter Milan (00.00 WIB)
Borussia Dortmund vs Bayern Muenchen (00.30 WIB)
Napoli vs Atalanta (02.45 WIB)
Real Sociedad vs Real Madrid (03.00 WIB)
Arema vs Bali United (20.45 WIB)

Selasa (7/12/2021)

Everton vs Arsenal (03.00 WIB)

Baca Juga: Jelang West Ham Vs Chelsea Di Premier League, Ini 3 Faktanya!

Topic:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya