Comscore Tracker

LeBron James dan Anthony Davis Minta Lakers Rekrut Kyrie Irving

James dan Davis ribut dengan Westbrook

Jakarta, IDN Times - Situasi di Los Angeles Lakers tengah rumit saat ini. Tiga bintang mereka, LeBron James, Anthony Davis, dan Russell Westbrook, tengah berselisih. Rupanya, perselisihan ini diawali oleh sosok bernama Kyrie Irving.

Dilansir Marca, kabarnya James dan Davis sudah jengah dengan Westbrook. Mereka pun akhirnya meminta kepada manajemen Lakers untuk mendatangkan Irving. Lebih tepatnya, mereka memaksa manajemen Lakers.

1. Hubungan Westbrook dan Lakers memburuk

LeBron James dan Anthony Davis Minta Lakers Rekrut Kyrie IrvingRussell Westbrook (skysports.com)

Dilansir Los Angeles Times, hubungan antara Lakers dan Westbrook memang tengah memburuk selama offseason ini. Bahkan, dia kedapatan tidak bicara sama sekali dengan James saat keduanya sama-sama menyaksikan NBA Summer League.

"Dia (Westbrook) dan LeBron James tidak saling bicara ketika menonton laga Lakers di NBA Summer League. Mereka bahkan menonton dari sisi lapangan yang berbeda. Hal ini tidak seperti musim panas tahun lalu saat mereka bersama-sama," tulis laporan tersebut.

Baca Juga: Sempat Galau, Westbrook Putuskan Bertahan di LA Lakers

2. Keretakan ini sudah diketahui seluruh elemen NBA

LeBron James dan Anthony Davis Minta Lakers Rekrut Kyrie Irvingpotret Russell Westbrook (skysports.com)

Keretakan yang terjadi di Lakers ini rupanya sudah diketahui seluruh elemen NBA. Alhasil, tak heran isu mengenai minat Lakers kepada Irving pun sudah jadi buah bibir.

"Keretakan ini sudah diketahui hampir seluruh elemen NBA. Isu soal keinginan bintang-bintang Lakers untuk mendatangkan Irving dan melepas Westbrook pun sudah jadi rahasia umum," tulis laporan tersebut.

3. Lakers bisa saja mendatangkan Irving

LeBron James dan Anthony Davis Minta Lakers Rekrut Kyrie IrvingKyrie Irving (nba.com)

Lakers memang memiliki potensi besar untuk mendatangkan Irving di musim 2022/23 ini. Kendati Westbrook tidak pernah meminta untuk dijual, ada skenario khusus yang bisa membuatnya pergi dari Lakers.

Kyrie Irving sendiri dikabarkan sudah setuju untuk memperpanjang kontrak bersama Brooklyn Nets. Namun, jika ada permintaan khusus dari LeBron James dan Anthony Davis, bisa saja dia berubah pikiran dan merapat ke Lakers.

Baca Juga: 10 Potret Russell Westbrook, Bintang NBA Bergaya Modis

Topic:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya