Comscore Tracker

Lionel Messi yang Tak Kunjung Bersinar Bersama PSG

La Pulga masih belum moncer bersama PSG

Jakarta, IDN Times - Nama Cristiano Ronaldo mulai mencuat bersama Manchester United. Kondisi tersebut justru berbeda dengan Lionel Messi di Paris Saint-Germain (PSG). Hidupnya jauh lebih sederhana jika dibandingkan dengan di Barcelona.

Terbaru, Messi bahkan sampai ditarik keluar saat PSG menghadapi Olympique Lyon dalam pekan keenam Ligue 1 2021/22. PSG memang meraih kemenangan dengan skor 2-1, tetapi ada ketidakpuasan yang dirasakan betul oleh sosok asal Argentina itu.

Baca Juga: PSG Masih Bisa Pesta saat Messi dan Neymar Absen

1. Messi tidak puas dengan pergantian ini

Lionel Messi yang Tak Kunjung Bersinar Bersama PSGLionel Messi jalani debut bersama PSG kontra Reims (https://en.psg.fr/)

Dilansir Daily Express, Messi benar-benar menunjukkan rasa tidak puasnya ketika ditarik manajer PSG, Mauricio Pochettino pada menit 75 di laga ini, digantikan Achraf Hakimi, Padahal, Messi bermain tidak buruk.

Alhasil, ketika keluar lapangan, terlihat jelas raut kekesalan di wajah Messi. Dia bahkan sempat beradu mulut dengan Pochettino, menggelengkan kepala, serta enggan membalas jabat tangan dari Pochettino.

Baca Juga: Ancaman Trio Messi, Mbappe, dan Neymar Masih Sebatas Rumor

2. Messi keluar, PSG justru cetak gol

Lionel Messi yang Tak Kunjung Bersinar Bersama PSGLionel Messi jalani debut bersama PSG (Instagram.com/psg)

Anehnya, setelah Messi keluar, PSG justru sukses memecah kebuntuan. Jelang laga tuntas, rekan senegara Messi, Mauro Icardi sukses membawa PSG unggul lewat golnya. Gol ini memastikan kemenangan PSG dengan skor 2-1 atas Lyon.

Sedangkan bagi Messi sendiri, kegagalannya mencetak gol di laga ini menambah kesuramannya di PSG. Dari tiga laga yang sudah Messi lakoni bersama 'Les Parisiens" di semua kompetisi, dia belum menyumbangkan sebiji gol pun.

3. Fans PSG tetap menyambut Messi

Lionel Messi yang Tak Kunjung Bersinar Bersama PSGLionel Messi bergabung dengan Paris Saint-Germain (Instagram.com/psg)

Kendati tampil kurang baik, fans PSG tetap menyambut Messi dengan semarak. Laga lawan Lyon sendiri memang jadi momen debut Messi tampil bersama PSG di Parc des Princes.

Di sisi lain, fans PSG justru mengolok-ngolok Kylian Mbappe, setelah isu kepindahannya ke Real Madrid merebak di musim panas kemarin. Meski begitu, fans akhirnya diliputi kebingungan usai Lionel Messi ditarik keluar di laga ini.

Baca Juga: 5 Momen Tak Terlupakan Sepanjang Karier Lionel Messi 

Topic:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya