Luar Biasa! Egy Maulana Vikri Cetak Gol Perdana buat FK Senica

Sayangnya, gol Egy gagal bawa Senica menang

Jakarta, IDN Times - Egy Maulana Vikri terus menunjukkan sinarnya di Eropa. Setelah mencetak asis perdana pada September 2021 lalu, plus berhadapan dengan Martin Skrtel, baru-baru ini dia sukses mencetak gol perdana bersama FK Senica di Liga Utama Slovakia.

Di pertandingan lawan MSK Zilina, Egy membawa Senica unggul lewat golnya pada menit 17. Dengan balutan salju yang berada di atas lapangan, Egy menari di kotak penalti Senica, sebelum akhirnya melesakkan sepakan kaki kiri yang gagal dihalau kiper Zilina.

1. Egy ungkapkan kebahagiaan usai cetak gol perdana

Luar Biasa! Egy Maulana Vikri Cetak Gol Perdana buat FK SenicaEgy Maulana Vikri mampu menciptakan assist dalam debutnya bersama FK Senica di Liga Slovakia. (Instagram/@fk_senica).

Selepas mencetak gol perdana untuk Senica, Egy pun mengungkapkan rasa bahagianya. Meski begitu, dia tetap mawas diri dan mengingatkan dirinya sendiri untuk selalu fokus menatap laga demi laga yang akan dia lalui bersama Senica ke depannya.

"Senang rasanya bisa mencetak gol perdana bagi Senica di Liga Utama Slovakia. Namun, semua belum selesai. Tetap fokus, bekerja keras, dan semoga hal-hal baik akan selalu mengiringi saya dan tim ini ke depannya," cuit Egy dalam akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Aksi Egy Maulana Vikri Lawan Mantan Bek Liverpool

2. Laga terhenti, kedudukan imbang

Luar Biasa! Egy Maulana Vikri Cetak Gol Perdana buat FK SenicaEgy Maulana Vikri mampu menciptakan assist dalam debutnya bersama FK Senica di Liga Slovakia. (Instagram/@fk_senica).

Sayang, gol Egy ini pada akhirnya urung membawa Senica menang. Zilina berhasil menyamakan kedudukan pada menit 33.

Lalu, laga juga harus ditunda oleh wasit setelah jeda istirahat, lantaran hujan salju yang makin lebat. Lapangan benar-benar tertutup oleh putihnya salju.

Memang, sejak menit 10, gangguan cuaca sudah menghantui laga ini. Sebelum menunda laga selepas jeda, wasit sempat menghentikan pertandingan lantaran salju tebal menyelimuti lapangan. Petugas lapangan pun harus membersihkan salju terlebih dulu.

3. Senica masih berkutat di papan tengah

Luar Biasa! Egy Maulana Vikri Cetak Gol Perdana buat FK SenicaKlub baru Egy Maulana Vikri adalah FK Senica dari Liga SUper Slovakia. (fksenica.eu).

Sejauh ini, Senica masih berkutat di papan tengah Liga Utama Slovakia musim 2021/22. Mereka baru membukukan 15 poin, hasil dari tiga kali menang, enam kali imbang, dan tujuh kali menelan kekalahan. Mereka turun satu setrip dari peringkat delapan.

Tugas berat sudah menanti Egy Maulana Vikri ke depannya. Senica kini berpotensi terjerembab ke jurang degradasi.

Mereka cuma berselisih empat poin dair Zlate Moravce yang ada di peringkat 11. Egy harus bisa membawa timnya keluar dari jerat degradasi musim ini.

Baca Juga: Klub Egy Maulana Vikri Jadi Seleb Dadakan

Topik:

  • Jihad Akbar

Berita Terkini Lainnya