Lucu, Cristiano Ronaldo Ngambek Lantaran Lionel Messi ke PSG

Ronaldo siap pindah ke ManCity atau Real Madrid

Jakarta, IDN Times - Ada-ada saja memang kelakuan dari Cristiano Ronaldo. Bintang Portugal ini dikabarkan sedang dalam kondisi ngambek dan ingin pindah dari Juventus. Penyebabnya, gara-gara Lionel Messi pindah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Dilansir Daily Mail, kepindahan Messi ke PSG dikabarkan menghancurkan kepercayaan diri Ronaldo. Sekarang, Ronaldo disebut-sebut sudah siap pindah dari Juventus. Ada dua tujuan yang diprediksi akan jadi pelabuhan Ronaldo selanjutnya. Klub mana sajakah itu?

1. Ronaldo siap dipinang Manchester City

Lucu, Cristiano Ronaldo Ngambek Lantaran Lionel Messi ke PSGCristiano Ronaldo. (Twitter.com/Squawka)

Beberapa laporan dari media Italia mengungkapkan, agen Ronaldo, Jorge Mendes, sudah mematok harga 25 juta poundsterling buat Manchester City untuk mengangkut Ronaldo. Mendes memberikan opsi lain jika pada akhirnya, ManCity gagal merekrut Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Namun, ManCity disebut-sebut lebih memprioritaskan untuk merekrut Kane dibanding Ronaldo. Apalagi, Ronaldo adalah eks pemain Manchester United. Mengangkutnya ke Etihad Stadium bisa menjadi masalah tersendiri, meski harganya sudah dipangkas jauh.

Baca Juga: Catat Nih, Waktu Lionel Messi Debut Bersama PSG

2. Ronaldo mau ke Real Madrid, tetapi ada syaratnya

Lucu, Cristiano Ronaldo Ngambek Lantaran Lionel Messi ke PSGPemain Portugal Cristiano Ronaldo beraksi saat laga kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Luxembourg di Stade Josy Barthel, Luxembourg, (30/3/2021). Portugal menang dengan skor 3-1 (ANTARA FOTO/REUTERS/Pascal Rossignol T)

Selain ManCity, Ronaldo juga dikabarkan siap untuk pindah ke Real Madrid. Bersama klub asal ibu kota Spanyol itu, Ronaldo mengalami banyak masa-masa indah, termasuk ketika meraih trofi Liga Champions di musim 2013/14, 2015/16, 2016/17, dan 2017/18.

Namun, Ronaldo mau ke Madrid jika klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu tidak jadi merekrut Kylian Mbappe. Jika sosok asal Prancis itu merapat ke Madrid, Ronaldo tidak akan sungkan untuk pindah ke ManCity, meski pada akhirnya semua juga tergantung klub yang bersangkutan.

3. Kondisi Ronaldo memburuk di Juventus

Lucu, Cristiano Ronaldo Ngambek Lantaran Lionel Messi ke PSGPemain Juventus Cristiano Ronaldo beraksi saat bertanding melawan Ferencvaros pada laga Liga Champions Grup G di Stadion Allianz, Turin, Italia, Selasa (24/11/2020) (ANTARA FOTO/REUTERS/Massimo Pinca)

Kondisi Ronaldo di Juventus kini tengah memburuk. Dia bahkan dikabarkan sudah tidak lagi berbicara dengan rekan setimnya, juga dengan manajer Juventus, Massimilliano Allegri.

Dengan kondisinya yang semacam ini, terbuka lagi peluang bagi CR7 untuk pergi dari Juventus. Sebelumnya, Ronaldo memang sudah santer dikabarkan akan hengkang dari Turin, dengan MU dan Madrid yang jadi klub tujuan selanjutnya.

Baca Juga: Mengintip Peluang PSG Persatukan Messi dan Ronaldo

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya