Madura United Rasa Brasil Jelang Piala Menpora 2021

Banyak pemain Brasil di Madura United saat ini

Jakarta, IDN Times - Sama seperti tim-tim Liga 1 lainnya, Madura United juga turut melakukan persiapan jelang Piala Menpora 2021. Salah satunya, mereka mendatangkan beberapa pemain dengan kualitas yang mumpuni.

Jadi, tidak hanya mendatangkan sosok-sosok anyar, Madura United pun mengangkut beberapa nama yang dianggap punya potensi untuk memperkuat tim. Uniknya, kedatangan beberapa pemain ini membuat rasa-rasa Brasil begitu kentara di skuad Madura United.

Apakah Madura United memang ingin beraroma Samba musim ini?

Baca Juga: Laga Uji Coba Arema FC Kontra Madura United Berakhir Imbang  

1. Madura United rekrut satu pemain asal Brasil

Madura United Rasa Brasil Jelang Piala Menpora 2021Hugo Gomes dos Santos alias Jaja, pemain yang melakukan trial di Madura United. (fifa.com).

Untuk gelaran Piala Menpora 2021, Madura United merekrut satu pemain asal Brasil. Mereka adalah Hugo Gomes dos Santos alias Jaja. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrap tersebut merekrut Jaja secara cuma-cuma dari Kalmar.

Kehadiran Jaja melengkapi slot pemain asing Madura untuk ajang Piala Menpora 2021. Jaja diperkenalkan Madura United pada Senin, 15 Maret 2021, lewat akun Instagram klub.

"Pemain terakhir Laskar Sape Kerrap sebelum bertolak ke Bandung, guna hadapi babak penyisihan Piala Menpora 2021," tulis keterangan resmi Madura United.

2. Jaja tambah aroma Brasil di Madura United

Madura United Rasa Brasil Jelang Piala Menpora 2021Hugo Gomes dos Santos alias Jaja, pemain yang melakukan trial di Madura United. (torcidaflamengo.com.br).

Dengan kehadiran Jaja, pemain Brasil di skuad Madura United pun bertambah. Sebab mereka juga sudah diperkuat Jaimerson dan Bruno Lopes pada ajang Piala Menpora 2021.

Aroma Brasil dan Samba di Madura United terasa kental dengan kehadiran tiga pemain ini. Apalagi, mereka juga punya sosok Alberto "Beto" Goncalves, yang notabene merupakan pemain naturalisasi asal Brasil, yang sudah membela tim sejak musim lalu.

Menarik untuk menantikan seperti apa permainan Madura United musim ini. Berbalut aroma Samba yang kental di dalam tim, agaknya permainan Madura United akan banyak terpengaruh gaya-gaya permainan ala Brasil.

3. Pemain Brasil memang mudah beradaptasi di Indonesia

Madura United Rasa Brasil Jelang Piala Menpora 2021Madura United. (Instagram.com/maduraunitedfc)

Menelisik rekam jejak sejarah pemain Brasil di Indonesia, rata-rata mereka mampu beradaptasi lebih cepat pada sepak bola di Indonesia. Beberapa nama seperti Carlos de Mello, Luciano Leandro, Danilo Fernando, Hilton Moreira, bahkan Jacksen F Tiago mampu tampil moncer di Indonesia.

Dengan bekal seperti itu, Jaja, ditemani sosok-sosok macam Beto, Bruno, serta Jaime, punya potensi membuat Madura United menjadi lebih kuat musim ini. Aroma Samba di tubuh Laskar Sape Kerrap bisa-bisa mengguncang dunia sepak bola Indonesia.

Baca Juga: Madura United Datangkan Eks Timnas Brasil Demi Piala Menpora

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya