Comscore Tracker

Manchester United Bidik Ismaila Sarr dan Alvaro Morata

Kedua pemain itu berpotensi gabung ke United

Jakarta, IDN Times - Kegagalan Manchester United mendaratkan Marko Arnautovic dan Antony, membuat mereka mulai mencari buruan baru untuk mengisi lini depan. Ada dua nama yang tengah mereka incar, yakni Ismaila Sarr dan Alvaro Morata.

Berdasarkan laporan dari beberapa media Inggris dan Eropa, United tengah membuka komunikasi untuk merekrut dua pemain tersebut. Apalagi, keduanya juga berada dalam kondisi yang memungkinkan untuk diangkut 'Setan Merah'.

1. Ismaila Sarr masuk dalam daftar jual Watford

Manchester United Bidik Ismaila Sarr dan Alvaro Moratabreakingthelines.com

Dilansir The Sun, sejatinya United pernah coba menggaet Sarr musim lalu. Namun, upaya mereka gagal lantaran sang pemain memilih bertahan di Watford. Saat ini, United mencoba untuk merekrutnya lagi seiring rasa penasaran yang melanda.

Manajer United, Erik ten Hag, dikabarkan sudah melihat langsung permainan Sarr dan tertarik padanya. Ditambah lagi, Sarr sekarang masuk ke dalam daftar jual Watford. Berbekal penawaran yang tepat, Sarr bisa hengkang ke Old Trafford.

Baca Juga: Filosofi RB Leipzig buat Benjamin Sesko Tolak Manchester United

2. Alvaro Morata ditawari ke United

Manchester United Bidik Ismaila Sarr dan Alvaro MorataAlvaro Morata saat membela Juventus. (instagram.com/alvaromorata)

Dilansir ESPN FC, United ditawari oleh agen Morata untuk membeli kliennya. Hal ini seiring dengan status Morata yang masih belum terlalu Jelas. Dia saat ini berada di Atletico Madrid, selepas masa peminjamannya di Juventus tuntas.

Tawaran dari agen Morata tengah dipertimbangkan oleh United. Dia punya pengalaman main di Premier League bersama Chelsea, walaupun performanya tidak memuaskan. Bersama Juventus, dia justru tampil apik.

Baca Juga: Gara-Gara Fans, Manchester United Batal Beli Pemain Incaran

3. Apa pengaruh yang bisa diberikan Sarr dan Morata?

Manchester United Bidik Ismaila Sarr dan Alvaro Moratahttps://www.instagram.com

Sarr dan Morata adalah dua pemain dengan tipe berbeda. Jika Morata lebih bertipe finisher, maka Sarr adalah winger dengan kecepatan dan kemampuan dribel yang mumpuni. Menilik kebutuhan United saat ini, Sarr agaknya lebih diperlukan.

Dengan kecepatan dan kemampuan dribelnya, Sarr bisa memberikan dimensi baru di lini serang United. Dia juga bisa berkombinasi dengan nama-nama lain macam Marcus Rashford, Jadon Sancho, dan Bruno Fernandes.

Beda dengan Ismaila Sarr, kehadiran Alvaro Morata diprediksi akan membuat serangan Manchester United mandek. Dia adalah tipikal pemain yang jarang bergerak dan lebih banyak di kotak penalti. Hal tersebut akan menghambat serangan tim.

Baca Juga: Manchester United Jadi Guyonan di Twitter usai Dikalahkan Brighton

Topic:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya