Manchester United Siap Jadikan Paul Pogba Pemain Termahal

MU siap mengikat Pogba dengan gaji mahal

Jakarta, IDN Times - Masa depan Paul Pogba bersama Manchester United masih abu-abu. Namun, Setan Merah rupanya sudah mengambil ancang-ancang mempertahankan pemain asal Prancis tersebut.

Dilansir Marca, MU siap menjadikan Pogba sebagai pemain dengan gaji termahal di Premier League. Diperkirakan, gaji Pogba akan mengalami peningkatan drastis.

1. MU siap gaji Pogba Rp7,9 miliar per pekan

Manchester United Siap Jadikan Paul Pogba Pemain Termahalinstagram.com/p/B1s7sP0FMQz/

Disebut-sebut, MU siap menggaji Pogba sebesar 400.000 poundsterling atau sekitar Rp7,9 miliar per pekan. Angka itu belum termasuk tambahan-tambahan lain yang bakal digelontorkan MU.

Gaji ini lebih besar dibandingkan dengan yang ditawarkan klub-klub peminat Pogba, mulai dari Real Madrid, Paris Saint-Germain (PSG) dan Juventus. Ketiga klub itu dikabarkan tengah memonitor situasi Pogba.

Baca Juga: Kontrak Segera Habis, Pogba Sengaja 'Gantung' Manchester United

2. Kontrak Pogba habis musim panas 2022

Manchester United Siap Jadikan Paul Pogba Pemain TermahalInstagram.com/paulpogba

Bukan tanpa sebab MU begitu ingin mempertahankan Pogba. Kontrak bintang asal Prancis itu akan habis pada musim panas 2022 mendatang. Potensinya untuk pergi gratis dari MU sangat besar.

Merunut aturan transfer Bosman, per 1 Januari 2022, Pogba sebenarnya sudah berhak melakukan pembicaraan dengan klub-klub peminatnya. Namun, MU tampaknya tidak akan membiarkan itu terjadi.

3. Belum ada titik temu antara Pogba dan MU

Manchester United Siap Jadikan Paul Pogba Pemain TermahalPaul Pogba (Instagram.com/paulpogba)

Ketidakjelasan nasib Pogba di MU berawal dari tidak adanya titik temu antara dirinya dan perkara kontrak baru. Belum lagi, dia juga memang sudah menyatakan niatan untuk pergi dari Old Trafford.

Sejak beberapa musim lalu, nama-nama seperti Real Madrid, PSG dan Juventus, selalu dikait-kaitkan dengan Paul Pogba. Namun, pada akhirnya, Pogba tetap bertahan di Manchester United. Akankah dia bertahan lagi?

Baca Juga: Manchester United Tarik Ulur Transfer Pogba dan Martial

Topik:

  • Jihad Akbar

Berita Terkini Lainnya